Sukses

Pohon Natal Terbalik, Hiasan Dekoratif yang Jadi Tren Kekinian

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Desember, suasana festive sudah semakin terasa. Bagi yang merayakan hari Natal, tentu mereka tengah sibuk menghias rumah dengan pernik dekorasi hiasan natal untuk menciptakan suasana rumah agar semakin semarak. Dominasi warna hijau, merah, emas, merupakan warna utama yang kerap digunakan sebagai dekorasi natal.

Tak hanya itu saja, yang menjadi kunci utama dekorasi hiasan Natal adalah hadirnya pohon natal yang penuh dengan hiasan meriah serta hadiah yang diperuntukkan bagi keluarga dan orang terkasih yang mengelilingi pohon tersebut. Namun tradisi tersebut memang sudah seperti itu dari tahun ke tahun dan tak pernah ada perubahan hingga kini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

 

Kini, orang-orang semakin berani dan kreatif. Seperti yang dilansir Cosmopolitan.com pada Selasa (28/11/2017) sebuah pemikiran kreatif terlahir menjadi sajian dekoratif visual yang berbeda dari biasanya, bahkan bisa dikatakan cukup unik, dengan memajang pohon Natal terbalik. Penasaran seperti apa?

Apa jadinya jika pohon natal yang Anda hias terbalik? Jadi unik atau justru terlihat aneh? (Foto: Twitter/ @hoteldelcoronado)

 

Artikel Selanjutnya
Panduan agar Nyaman Tinggal di Kamar Kos
Artikel Selanjutnya
Tips Dekorasi Resepsi Pernikahan di Rumah agar Terlihat Mewah