Sukses

Gaya Busana Ini Bikin Pangeran Harry Terpukau Meghan Markle

Berikut enam gaya busana andalan Meghan Markle, tunangan pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry resmi bertunangan dengan selebritas asal Amerika, Meghan Markle. Selain berprofesi sebagai artis Meghan Markle adalah seorang aktivis kemanusiaan dan penulis blog gaya hidup.

Lahir di Los Angeles Amerika Serikat pada 4 agustus 1981, namun ia tinggal di Toronto Kanada. Markle juga membintangi sejumlah film-film besar Hollywood diantaranya Remember me, Get Him to the Greek, dan Horrible Bosses.

Tunangan pangeran Harry ini juga memiliki gaya busana andalannya yang elegan dan stylish. Ia senang tampil sederhana namun tetap terlihat memesona. Bagi Anda yang penasaran seperti apa gaya andalan calon istri pangeran Harry ini, berikut potretnya seperti yang diambil dari akun instagram pribadinya @meghanmarkle, Selasa (28/11/2017).

1. Pencil skirt

Rok dengan cutting pensil menjadi favorit Meghan Markle. Ia kerap terlihat menggunakan rok yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang indah ini. Markle memadukan pencil skirt dengan kemeja atau t-shirt. Penampilannya terlihat kasual namun tetap elegan.

2. Kasual Syal

Tampilan kasual merupakan andalah Meghan Markle. Selain rok dengan cutting pensil, tunangan pangeran Harry juga sering syal untuk menyempurnakan penampilannya. Syal ini dipadukannya dengan outif kasual dan kacamata hitam yang membuat penampilannya semakin memesona.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Boots dan kemeja putih

3. Boots

Meghan Markle kerap memadukan penampilannya kasualnya dengan sepatu boots. Penampilannya terlihat kasual dan stylish dengan padu padan sepatu boots ini.

4. Kemeja putih

 

Weekend shenanigans with @jessicamulroney (wearing my very favorite button down from @mishanonoo) 👍🏽

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarkle) on

Meghan Markle memiliki gaya busana andalan yang sederhana namun tetap stylish. Salah satu fashion item yang sering digunakannya adalah kemeja putih. Ia biasa memadukan kemeja putih dengan celana jeans.

3 dari 3 halaman

Flat shoes dan topi

5. flat shoes

 

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarkle) on

Selain sepatu boots, Markle juga senang berkeliling dengan menggunakan flat shoes. Tunangan pangeran Harry ini menyukai flat shoes dengan desain yang sederhana. Terlihat ia membagikan gambar-gambar flat shoes yang biasa digunakannya.

6. Topi

 

Morning coffee with @jessicamulroney #vacation #girlstrip #thehatthatkeepsongiving

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarkle) on

Terakhir aksesori yang merupakan favoritnya yaitu topi. Jenis straw hat menjadi favoritnya. Ia terlihat manis sekaligus stylish dengan gaya andalan ini. Ia juga menambahkan kacamata hitam untuk mendukung penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.