Sukses

Tips Fashion, Cerdas Kenakan Warna Pastel agar Terlihat Keren

Ingin terlihat keren dan tak membosankan saat mengenakan busana berwarna pastel? Intip tips fashion yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang terlintas dalam benak Anda ketika memikirkan gaya fashion yang keren? Apakah jaket vinyl atau sepatu boots? Jika Anda perhatikan, para fashion influencer di media sosial terlihat sering mengenakan busana bernuansa pastel. Misalnya, warna pink millenial yang sepertinya tak akan memudar di tahun ini.

Melansir dari laman Who What Wear, Rabu (29/11/2017) coba tiga tips fashion pintar mengenakan busana warna pastel berikut agar penampilan Anda sempurna.

1. Gabungkan dua warna pastel yang berbeda

Anda dapat menggabungkan dua warna pastel yang berbeda pada satu tampilan. Namun, pilih warna pastel yang memang senada. Misalnya, saat Anda mengenakan dress warna hijau mint, cukup padukan dengan aksesori yang warna pink pastel. Perpaduan warna ini akan memberikan kesan warna pastel yang seru.

2. Busana serasi atasan dan bawahan

Untuk penampilan dengan gaya sporty chic, Anda bisa memilih busana serasi atasan dan bawahan warna pink millenial yang trendi. Cukup lengkapi penampilan keren Anda dengan sepatu sneakers andalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Padukan dengan warna netral

Saat sedang mengenakan celana warna pastel, coba padukan dengan atasan dan aksesori pendukung warna netral. Seperti memadukan atasan turtleneck warna hitam dan celana warna dusty pink. Jangan lupakan aksesori pelengkap, sepatu boots warna hitam. Anda dapat mencoba tips fashion yang satu ini di akhir pekan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini