Sukses

Melania Trump Pamer Dekorasi Natal di White House

Liputan6.com, Jakarta Melania Trump baru saja kembali dari Palm Beach, Florida, untuk merayakan Thanksgiving bersama keluargnya. Begitu tiba di Washington DC, ia langsung bersiap diri untuk mempersembahkan dekorasi Natal serba putih di White House kepada publik. 

Meski hanya ingin mempersembahkan dekorasi natal Gedung Putih, bukan Melania Trump namanya jika tak tampil fashionable. Dalam peluncuran dekorasi Natal Gedung Putih, Melania tampak mengenakan gaun putih bell-sleved dari Dior. Gaun tersebut dipadukan dengan sabuk emas dari Dior dan stilleto emas dari Manolo Blahnik.

Dilansir dari Vogue pada Rabu (29/11/2017), gaun ini merupakan versi yang lebih ramping dari gaun Roksanda yang ia kenakan dalam RNC pada Juli 2016. Gaun tersebut juga mirip dengan gaun warna biru gelap yang ia gunakan ketika bertemu Kaisar Akihito dan Permaisuri Michiko di Jepang.

1 dari 2 halaman

Melania terlibat dalam proses dekorasi

Tema dekorasi Natal di White House tahun ini adalah tradisi time-honored. Dalam sebuah video yang ia unggah di Instagram pribadinya, tampak Melania Trump terlibat aktif dalam proses dekorasi Natal serba putih di White House. Mulai dari mendesain dekorasinya, membuat pita untuk pohon Natal, hingga menentukan camilan khas Natal di White House. Di salah satu lorong di White House tampak dihiasi penuh dengan pohon Natal di sepanjang lorong bertabur lampu. Melania Trump tampak cukup puas dengan dekorasi Natal tersebut.

Penasaran bagaimana cantiknya Melania Trump di peluncuran dekorasi Natal White House? Simak video berikut!

 

 

The decorations are up! @whitehouse is ready to celebrate! Wishing you a Merry Christmas & joyous holiday season!

Sebuah kiriman dibagikan oleh First Lady Melania Trump (@flotus) pada