Sukses

Sepatu Ikonis untuk Anda Pribadi Berjiwa Unik

Liputan6.com, Jakarta Sepatu tak hanya berguna sebagai alas kaki semata, namun peran sepatu semakin lebih luas lagi yaitu berperan sebagai pelengkap gaya Anda.

Ingin menambah koleksi sepatu di akhir tahun ini, maka tak ada salahnya untuk melirik label sepatu yang digagas oleh Patrick Ithier dan Leonello Calyani, merupakan wirausahawan asal Italia dan keduanya merupakan sosok terkenal di industri sepatu bertajuk ASH.

Koleksi yang dihadirkan untuk musim gugur/dingin menghadirkan gaya ikonis yang melekat dan familiar dengan brand ASH yang terkenal akan gaya glamor membumi serta semburat jiwa rock dengan sentuhan sporty.

ASH melansir koleksi musim gugur/dingin dengan desain ikonis yang sempurna untuk kenyamanan dan tampilan gaya Anda. (Foto: ASH/Central Department Store Dok.)

Koleksi kali ini sarat akan nuansa tahun 1970 dan 1980 yang kental dengan sifat riang nan elegan. Koleksi teranyar kali ini menggunakan material-material seperti rich velvet, metallic jacquard, leopard print calf hair dan high-shine leathers. Tampilan sepatu keseluruhan tampak sempurna dengan palet warna bernuansa hangat seperti cokelat, hitam, navy,burgundy, midnight dan emerald yang disertai dengan aksentuasi metal.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

Label ASH sudah tak perlu diragukan lagi kualitas serta eksistensinya. Pasalnya, kolaborasi dua founder ASH memiliki keahlian di bidangnya masing-masing. Ithier memiliki mata jeli yang berhubungan dengan desain serta Calyani yang unggul pada ketajaman insting bisnisnya. Fokus pada alas kaki, ASH menggabungkan bakat Perancis dengan desain warisan Italia.ASH melansir koleksi musim gugur/dingin dengan desain ikonis yang sempurna untuk kenyamanan dan tampilan gaya Anda. (Foto: ASH/Central Department Store Dok.)

Namun kini ASH tak hanya sebatas sepatu saja, namun mulai memperluas kategorinya seperti tas dan aksesori pria siap pakai. Bahkan kini, produknya telah tersebar di lebih 600 titik penjualan dan 200 butik di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Anda bisa mendapatkannya di Central Department Store Grand Indonesia dan Neo Soho.

 

Artikel Selanjutnya
Pengusaha Sukses Sebaiknya Punya 7 Barang Ini, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks