Sukses

Tren Honey Skin, Kulit Halus Sempurna ala Wanita Korea

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin memiliki kulit sehalus orang Korea? Mereka memang dikenal memiliki kulit cerah, mulus, dan gemar melakukan berbagai perawatan untuk mendapatkan kondisi kulit yang sempurna.

Jika sebelumnya Anda mungkin pernah mendengar tren “glass skin” yang begitu populer di Korea, kini para gadis tersebut senang melakukan perawatan yang dikenal dengan nama “honey skin”.

Meski telah ada sejak lama, tren ini kembali populer dan terdapat lebih dari 180 ribu foto dengan tanda pagar “honeyskin” seperti yang dilansir dari halaman FemaleMag.

Sesuai dengan namanya, pada dasarnya jenis kulit ini lebih mengedepankan nutrisi alami pada kulit, sehingga kulit tampak lebih kenyal, padat, bercahaya, dan sehat seperti madu.

Tren honey skin ini sama sekali tidak menonjolkan efek kilap seperti yang ada pada tren glass skin sebelumnya. Sarah Lee, pakar kecantikan K-beauty dari Korea, menyebutkan bahwa honey skin lebih menggambarkan kulit yang tidak kering, terhidrasi, sangat padat. Hal ini dapat diwujudkan dengan asupan makanan dan nutrisi alami untuk kulit serta mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama.

 

1 dari 2 halaman

Lalu bagaimana tips untuk mendapatkan kulit halus seperti ini?

Apabila tertarik untuk memiliki kulit ala wanita Korea seperti ini, cobalah untuk mengaplikasikan secara rutin minyak dan krim emolien yang mampu menghidrasi kulit secara langsung dan bertahan lama.

Selain itu, ada harus menjaga kandungan minyak alami pada wajah dari asupan nutrisi, seperti makanan yang mengandung lemak alami, tidak berada dalam ruangan ber-AC terus menerus, dan rutin mengaplikasikan tabir surya.

Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik
Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes