Sukses

Perawatan Tanpa Injeksi dan Rasa Sakit untuk Wajah Kinclong

Liputan6.com, Jakarta Beauty is pain adalah sebuah istilah dalam dunia perawatan kecantikan bahwa untuk mendapatkan wajah sempurna harus dengan pengorbanan. Pengorbanan ini bisa dimulai dari perawatan laser untuk merangsang kolagen yang membuat wajah kian cerah hingga suntik seperti filler atau botox.

Perawatan yang memberikan rasa sakit ini menjadi favorit wanitauntuk tampil cantik memesona. Namun, perawatan yang tidak tepat dapat menimbulkan efek samping dan hasil yang tidak bertahan lama.

Melihat hal ini, untuk memberikan perawatan yang aman, Danne Montague King (DMK) Clinic menawarkan perawatan wajah tanpa suntikan atau laser. Menurut Mucthar Tjia dari DMK Indonesia, tubuh manusia pada dasarnya memiliki enzim baik, yang mampu memberikan kolagen pada kulit.

Sayangnya, pertumbuhan kolagen kadang terhambat karena berbagai faktor. Faktor tersebut diantaranya toksin dalam darah akibat gaya hidup, polusi udara, dan pemakaian produk yang tidak aman. 

Untuk  merangsang pertumbuhan kolagen dan sel baru dalam kulit, bisa dilakukan dengan mengembalikan kesehatan kulit wajah. Perawatan ini diberi nama DMK Enzyme Therapy. Perawatan ini dilakukan dalam beberapa tahap  mulai dari cleansing massage, skin detok, pelembutan komedo, brightening, dan diakhiri dengan masker enzim. 

 

 

1 dari 2 halaman

Cara kerja masker enzim

Keistimewaan masker enzim sangat efektif untuk melepas sel kulit mati, meningkatkan circulation oxygenation dan aktivitas sel kulit, memicu pertumbuhan kolagen untuk terproduksi otomatis jadi elastis, dan detox kulit wajah dengan cairan khusus dari DMK Dermatox.

"DMK Enzyme Therapy sangat cocok untuk segala kondisi kulit mulai dari acne, pigmentasi, aging, scar, pre dan post plastic surgery. Hasil yang diperoleh usai perawatan enzim langsung terlihat berupa kulit wajah yang lebih cerah karena aliran darah dipompa lancar ke wajah," kata Mucthar.

Masker enzim terbuat dari intisari enzim cangkang telur ini dipercaya mampu mengembalikan kesehatan kulit wajah. Saat masker berkerja selama 45 menit, aliran darah terasa terpompa. Bahkan Anda bisa melihat dan merasakan proses kerja masker enzim tersebut. 

Artikel Selanjutnya
Ramuan Masker Alami Pemutih Wajah
Artikel Selanjutnya
Manfaat Tomat untuk Kecantikan Kulit yang Belum Diketahui