Sukses

Tubuh Ideal ala Seleb Taiwan Vivian Hsu? Ini Rahasiannya

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bentuk tubuh ideal merupakan impian hampir seluruh wanita. Namun sayangnya, banyak para wanita yang kesulitan untuk mewujudkannya, terlebih setelah melahirkan. Meski telah melakukan diet ketat, olahraga yang teratur, ternyata menjaga pola makan sangat berpengaruh dalam membantu menjaga bentuk tubuh.

Seperti yang diungkapkan seleb cantik Vivian Hsu dalam konferensi pers yang dikutip oleh Myfatpocket. Penyanyi dan model terkenal asal Taiwan ini menyarankan untuk menjaga asupan makanan yang dikonsumsi sehari-hari demi memiliki bentuk tubuh ideal.

Seorang ahli gizi yang juga merupakan teman baik Vivian menyarankan untuk Anda yang kesulitan menghilangkan lemak pada bagian tubuh terutama perut setelah melahirkan, bisa mencoba untuk berhenti mengonsumsi telur. Menurut model berusia 42 tahun ini, ia merasakan dampak yang sangat besar ketika tidak mengonsumsi telur selama satu bulan. 

Tidak hanya itu demi mewujudkan bentuk tubuh ideal, Vivian juga menghentikan kebiasaannya untuk menyantap daging sapi selama dua bulan agar lemak pada area perut menghilang.

 

 

叔姨哥姊,看我擺Pose!帥不帥? #真的很想笑的媽咪 #一大早我們一定要在公共場所這樣嗎

Sebuah kiriman dibagikan oleh 徐若瑄VivianHsu (@vivianhsu.ironv) pada

1 dari 2 halaman

Tips mewujudkan bentuk tubuh ideal

Pada awalnya mungkin akan dirasa agak sedikit sulit karena telur dan daging sapi hampir ditemukan pada setiap makanan sehari-hari.

Akan tetapi Anda harus tetap mendapatkan asupan protein yang cukup untuk kesehatan tubuh. Ia merekomendasikan untuk mengonsumsi tahu sebagai pengganti kedua makanan tersebut.

Jangan lupa untuk menjaga pola hidup tetap sehat yang diimbangi dengan berolahraga teratur, banyak minum air mineral dan berhenti merokok. Bentuk tubuh ideal pun lama kelamaan akan terwujud. Selamat mencoba.

(Latifah Gusri)

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Jedar Tampil Sensual Bagai Artis Korea
Artikel Selanjutnya
Tidak Biasa, 5 Model Ini Miliki Penampilan Unik