Sukses

Top 3: Tetap Mau Ke Bali? Lewat Jalur Ini Saja

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (28/11/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bali menjadi destinasi favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara. Namun apa jadinya jika alam berbicara lain? Seperti yang kini sedang dialami Bali yaitu meletusnya Gunung Agung. Lalu jalur mana yang bisa dilewati kala ingin menyambangi Bali?

Selain berita di atas, terdapat dua artikel menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (28/11/2017) berikut ini.

1. Tetap Mau ke Bali? Lewat Jalur Ini Saja

Pemandangan Gunung Agung yang mengeluarkan abu vulkanik di Kecamatan Kubu, Karangasem, Bali, Minggu (26/11). Semburan asap dan abu vulkanik Gunung Agung mencapai ketinggian 1.500 meter dari puncak Gunung Agung. (AFP/Sonny Tumbelaka)

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup mulai hari ini hingga 18 jam ke depan. Penutupan bandara ini menyesuaikan perkembangan status Gunung Agung selanjutnya. Meski status Gunung Agung dinaikan menjadi Awas, suasana pariwisata Bali sendiri sejauh ini masih berjalan normal seperti biasa. Baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini: 

2. Terpesona Kecantikan 3 Besar Miss Universe 2017

Berikut cantik dan seksinya tiga besar Miss Universe 2017. (Foto: Dokumen istimewa)

Miss Universe 2017 sedang berlangsung di Las Vegas. Saat ini tiga perempuan cantik mewakili negaranya berhasil masuk ke babak tiga besar. Mereka adalah Davina Bennett dari Jamaika, Laura Gonzalez dari Kolombia, dan Demi Leigh Nel Peters dari Afrika Selatan. Baca di sini.

3. Miss Jepang Memenangi Kostum Nasional di Ajang Miss Universe

Konsep unik sukses membuat Miss Jepang sabet gelar Best National Costume Miss Universe 2017 (Foto: Instagram/ @Mamokoabe)

Ajang pemilihan ratu kecantikan Miss Universe 2017 tengah berlangsung pada (26/11/2017) waktu setempat. Gelaran yang berlangsung di Las Vegas, Amerika, ini selalu menjadi sorotan dunia setiap tahunnya. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.