Sukses

Tampilan Pangeran Harry dan Meghan Markle Setelah Resmi Tunangan

Liputan6.com, Jakarta Pewaris takhta kelima kerajaan Inggris, Pangeran Harry resmi bertunangan dengan kekasihnya, aktris asal Amerika Meghan Markle. Pertunangan ini berlangsung pada Senin (27/11/2018). Direncanakan, keduanya akan menikah pada musim semi tahun depan.

Setelah resmi bertunangan, Pangeran Harry dan Meghan Markle mempertunjukkan kemesraannya ke depan publik. Mereka bergandengan tangan dengan rona bahagia terlihat dari senyuman keduanya.

Pada penampilan singkat di Taman Sunken di Istana Kensington, Harry mengungkapkan kepada awak media bahwa Meghan Markle adalah satu-satunya dari pertama kali mereka bertemu.

Sementara Markle tidak henti menyunggingkan senyuman manisnya. Ia mengungkapkan rasa bahagianya dan memamerkan jemarinya yang dilingkari cincin kepada media.

Seperti dilansir dari situs Krdo, Selasa (28/11/2017), cincin ini dirancang sendiri oleh Pangeran Harry. Detail cincin terlihat band emas dengan berlian besar dari Bostwana, serta dua berlian lebih kecil yang diambil dari koleksi pribadi mendiang ibunya, Lady Diana.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Penampilan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meghan Markle terlihat cantik dalam balutan dress hijau olive yang dipadukan coat bernuansa putih. Menyempurnakan penampilannya, Markle menggunakan heels berwarna nude dari Aquazzura. Ia juga tampil natural dengan makeup flawless sementara rambut hitamnya dibiarkan tergerai dengan indah.

Begitu juga dengan Pangeran Harry yang tampan dalam balutan setelah jas bernuansa kebiruan. Setelan jas ini dipadukannya dengan kemeja putih dan dasi berwarna navy.

Meghan Markle akan menjadi orang Amerika pertama yang menikahi pangeran Inggris. Setelah menikah, pasangan ini nantinya akan tinggal di Nottingham Cottage di Kensington, tempat kediamannya Pangeran Harry saat ini.