Sukses

Top 3 Hari Ini: Alasan Kahiyang Ayu Tak Gelar Resepsi di Jakarta

Saat ditanya apa ada rencana menggelar resepsi pernikahan di Jakarta? Ini jawaban Kahiyang Ayu

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sukses menggelar pesta adat dan resepsi di Medan, Sumatera Utara. Sebelumnya, putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, sudah mengadakan resepsi di tempat kelahirannya, Solo, Jawa Tengah. Lantas, apa terpikir untuk melaksanakan resepsi di Jakarta? Simak berita selengkapnya di bawah ini

1. Kenapa Tak Gelar Resepsi di Jakarta? Ini Celetuk Kahiyang Ayu

Kirab Kahiyang Ayu Siregar dan Bobby Nasution

Pertanyaan itu diajukan salah seorang follower (pengikut) saat Kahiyang Ayu melakukan Insta Live di akun Instagramnya, @ayanggkahiyang, belum lama ini. Dari sekian banyak mention yang masuk, ia pun tergugah untuk menjawab pertanyaan tersebut. Baca selengkapnya di sini.

2. Tetap Mau ke Bali? Lewat Jalur Ini Saja

Karma Kandara Beach

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup mulai hari ini hingga 18 jam ke depan. Penutupan bandara ini menyesuaikan perkembangan status Gunung Agung selanjutnya. Meski status Gunung Agung dinaikan menjadi Awas, suasana pariwisata Bali sendiri sejauh ini masih berjalan normal seperti biasa. Cek selengkapnya di sini.

3. Terpesona Kecantikan 3 Besar Miss Universe 2017

Tiga besar Miss Universe 2017

Lihat tiga perempuan cantik mewakili negaranya berhasil masuk ke babak tiga besar. Mereka adalah Davina Bennett dari Jamaika, Laura Gonzalez dari Kolombia, dan Demi Leigh Nel Peters dari Afrika Selatan. Tengok pesona mereka di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini