Sukses

Sentuhan Ibu Jadi Lebih Menyenangkan dengan Nivea Creme

Liputan6.com, Jakarta Nivea sebagai salah satu merek perawatan kulit paling terkemuka di dunia kembali menghadirkan sesuatu yang baru, yaitu Nivea Creme Special Edition. Apa itu?

Siapa yang tidak mengenal Nivea Creme? Telah dipercaya sebagai bagian dari banyak keluarga di dunia selama lebih dari 100 tahun, kini Nivea Creme hadir dilengkapi dengan tiga koleksi buku cerita.

Ya, peluncuran Nivea Creme Special Edition ini selaras dengan kepercayaan Nivea terhadap peran ibu yang sangat besar dalam kehidupan anak-anaknya. Nivea Creme Special Edition hadir untuk meningkatkan kualitas ikatan antara ibu dan anak.

Hal ini disampaikan dengan kampanye Sentuhan Ibu melalui sebuah video inspiratif yang mengungkapkan besarnya kasih sayang seorang ibu di setiap siklus kehidupan anak-anaknya di berbagai daerah Indonesia. Di Indonesia sendiri, sentuhan ibu tercermin dengan beragam bahasa dan cara, namun tetap dengan sentuhan yang sama.

"Di Indonesia, ibu adalah figur yang sangat dihormati karena memiliki peran yang sangat besar, mulai dari masa kehamilan, hingga melepas anak ke jenjang pernikahan. Semua bentuk tradisi terkait erat dengan sentuhan kasih sayang ibu," ungkap Notty J. Mahdi, Antropolog Pemerhati Budaya.

Menurut Nivea, bentuk sentuhan ibu lainnya adalah dengan membacakan cerita. Apakah Anda familiar dengan cara ini?

 

 

1 dari 2 halaman

Membacakan cerita adalah bentuk lain dari sentuhan ibu

Membacakan cerita dapat meningkatkan kreativitas anak, serta mempererat hubungan ibu dan anak. Hal ini jugalah yang kemudian melatarbelakangi kerjasama antara Nivea dengan Lobu untuk meluncurkan Nivea Creme Special Edition yang dilengkapi dengan buku cerita, yaitu "Bimbim dan Kebun Bunga Rahasianya," "Ayu Sang Idola Hutan," dan "Koko Rangkong yang Pandai Mengayun."

Nivea Creme Special Edition ini merupakan bentuk komitmen Nivea untuk meningkatkan kualitas keluarga, kemampuan anak, pemberdayaan ibu, dan waktu kebersamaan keluarga. Cerita-cerita di dalamnya memiliki landasan budi pekerti dan dapat membentuk karakter positif bagi anak-anak.

"Nilai-nilai seperti persahabatan, kepercayaan diri, dan tidak mudah putus asa penting untuk diajarkan kepada anak sejak dini, inilah pentingnya peran ibu dalam perkembangan anak. Diharapkan rangkaian Nivea Creme Special Edition ini dapat mendorong para ibu agar lebih kreatif menciptakan momen sentuhan ibu dengan si anak," kelas Panji Cakrasantana, Brand Manager Nivea Creme PT Beiersdorf Indonesia.

Bercerita dapat dilakukan kapanpun, yang terpenting adalah kesempatan bersama anak dan kualitas yang ada. Setiap cerita sebaiknya dibawakan secara lebih inovatif dan interaktif dalam durasi ideal selama 15 sampai 30 menit agar anak tetap antusias dan fokus.

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Takut Gugup Saat Kencan Pertama? Coba 6 Ide Ini