Sukses

Ungkapan Haru Bunga Jelitha Putus Rantai Top 15 Miss Universe

Puteri Indonesia Bunga Jelitha mengungkapkan kekecewaannya yang mengharukan memutus rantai Top 15 Miss Universe.

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha belum berhasil membawa pulang mahkota Miss Universe 2017. Ia pun tidak dapat menutupi kekecewaannya melalui Instagram pribadinya @bungajelitha21.

Namun, gadis kelahiran Jakarta, 6 September 1991 ini sebenarnya tetap berusaha berpikir positif. Ia mengatakan, kekecewaan adalah salah satu cara Tuhan dalam memberikan sesuatu yang lebih baik kepada insannya.

Ia pun mengungkapkan rasa terima Kasihnya atas dukungan dan doa masyarakat Indonesia untuknya di ajang Miss Universe 2017.

"Sekali lagi Bunga mohon maaf tidak bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia, dan memutuskan rantai Top 15," kata Bunga Jelitha, Senin (27/11/2017).

Seperti yang diketahui sejak tahun 2013, perwakilan dari Indonesia setidaknya selalu masuk ke posisi Top 16 bahkan Top 13. Hingga pada tahun 2017, Kezia Roslin Cikita Warouw, asal Sulawesi Utara berhasil masuk ke Top 13 Miss Universe, Top 10 Best National Costume, dan mendapat gelar Miss Phoenix Smile. Sementara Bunga Jelitha belum dapat masuk ke posisi Top 16.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak ada yang mau gagal

"Kalau ditanya, siapa manusia yang ingin gagal, pasti tidak ada. Begitu juga dengan Bunga, ini bukan kemauan Bunga. Apalagi membawa nama Indonesia. Karena Bunga yakin, Allah memilih Bunga di posisi ini, karena Bunga bisa jadi orang yang lebih kuat berkat kalian semua, banyak pelajaran yg Bunga ambil dari kisah ini," kata Bunga Jelitha.

Ia juga mengungkapkan terima kasihnya kepada orang-orang yang mendukungnya dan membantu keberangkatannya ke ajang Miss Universe 2017. Tetap semangat ya, Bunga Jelitha!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.