Sukses

Apakah Ciuman Tanda Selingkuh? Ternyata, Ini Hasilnya

Menurut Anda apakah ciuman adalah bagian dari selingkuh? Simak faktanya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda menganggap ciuman sebagai selingkuh? Data yang dikumpulkan oleh situs Married Dating oleh Ashley Madison mengungkapkan bahwa jawabannya iya bagi kebanyakan orang.

Dilansir dari popsugar.com, Rabu (28/11/2017), setiap pasangan mendefinisikan perselingkuhan dengan cara masing-masing, apakah itu keterikatan emosional atau interaksi fisik, seperti ciuman. Lebih dari 3.000 orang di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, dan Australia memberikan tanggapan atas survei tersebut, penasaran hasilnya?

Sebanyak 31,5 persen responden menganggap ciuman sebagai bentuk selingkuh, 44,1 persen mengatakan hal itu tergantung pada jenis ciuman dan seberapa intimnya, sedangkan 24,3 persen berpendapat ciuman sama sekali bukan bentuk selingkuh, jadi tidak masalah. Hal yang lebih mengejutkan lagi, sebanyak 46,2 persen responden mengklaim bahwa fakta ciuman itu sendiri lebih penting daripada siapa yang melakukannya.

Saksikan Video Menarik Berikut: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apakah ciuman bagian dari selingkuh?

Lebih dari setengah responden, yaitu 53,6 persen, menegaskan bahwa ciuman tidak akan cukup untuk menjadi alasan dari berakhirnya sebuah hubungan, 28,9 persen mengatakan tergantung pada jenis ciumannya, dan 17 persennya berpendapat bahwa ciuman dapat mengakhiri hubungan mereka. Menurut Anda, apakah ciuman adalah bentuk dari selingkuh?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.