Sukses

Kenapa Tak Gelar Resepsi di Jakarta? Ini Celetuk Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu sukses menggelar resepsi di Solo dan Medan, kenapa tak gelar di Jakarta? Ini jawabannya.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sukses menggelar pesta adat dan resepsi di Medan, Sumatera Utara. Sebelumnya, putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, sudah mengadakan resepsi di tempat kelahirannya, Solo, Jawa Tengah. Lantas, apa terpikir untuk melaksanakan resepsi di Jakarta?

Pertanyaan itu diajukan salah seorang follower (pengikut) saat Kahiyang Ayu melakukan Insta Live di akun Instagramnya, @ayanggkahiyang, belum lama ini. Dari sekian banyak mention yang masuk, ia pun tergugah untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Sambil mengulang pertanyaan Kahiyang Ayu pun berceletuk, "Kenapa enggak ada acara di Jakarta? Mehong cyiin (mahal-red)," ujarnya sambil tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sukses Gelar Resepsi Solo-Medan

Selama resepsi di Medan, Kahiyang sendiri menggelar beberapa pesta adat dan satu resepsi nasional. Selama acara, ia memakai lima kebaya berbeda dari dua perancang Modjo Kebaya dan Vera Kebaya.

Kahiyang pun berhasil melewati semua prosesi dengan lancar. Bahkan, saat ia diharuskan melihat tari Tortor sampai dini hari, ia pun bertahan dan kembali melakukan pesta adat lainnya keesokan hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini