Sukses

Tampil Berani dengan Makeup Serba Metalik yang Ekspresif

Ingin tampil lebih ekspresif? Yuk intip gaya makeup serba metalik ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kebanyakan wanita, makeup menjadi salah satu hal yang wajib dikenakan setiap ke luar rumah. Entah itu ke kantor, pesta, atau sekadar nongkrong pada akhir pekan.

Selain mencoba makeup natural atau colorful, ada beberapa tren makeup lain yang lebih seru, yaitu makeup metalik dengan sentuhan glitter.

Penasaran ingin mencobanya? Berikut inspirasi makeup yang dibagikan oleh Byrdie, Rabu (29/11/2017), di akun Instagramnya.

1. Bibir

Coba aplikasikan lipstik nude dengan menambahkan hiasan bintang-bintang berbentuk glitter yang eye catchy. Makeup bibir yang satu ini cocok diaplikasikan untuk acara-acara pesta yang tematikal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mata

 

It's Friday—go for the glitter. ✨ // photo: @intothegloss

Sebuah kiriman dibagikan oleh Byrdie (@byrdiebeauty) pada

Buat makeup mata Anda terlihat lebih playful dengan makeup metalik. Anda dapat mengaplikasikan eyeshadow warna nude yang ditambahkan dengan eyeshadow warna silver.

Agar makeup metalik lebih seru, tambahkan kembali dengan glitter dan sentuhan hiasan bintang.

 

3 dari 3 halaman

3. Kuku

 

Outline glitter nails > everything. Drop a 💫 if you love this manicure as much as we do. // photo: @unistella_by_ek_lab

Sebuah kiriman dibagikan oleh Byrdie (@byrdiebeauty) pada

Sentuhan glitter warna emas dapat diaplikasikan untuk mempercantik kuku Anda. Caranya, gunakan kuteks bening terlebih dahulu sebagai warna dasar. Lalu, mulailah mengaplikasikan kuteks glitter pada bagian pinggir kuku secara perlahan. Jangan lupa tutupi dengan top coat agar tahan lama. Riasan kuku ini cocok untuk menemani riasan makeup natural agar lebih seimbang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.