Sukses

Bosan dengan Gaya Milenial, Awkarin Bikin Foto Berkonsep Retro

Liputan6.com, Jakarta Nama Karin Novilda atau yang biasa disapa dengan sebutan Awkarin selalu dekat dengan kontroversi yang ia unggah di media sosial.

Selain penampilannya yang terbilang berani, ia juga akrab dengan attitude yang penuh kontroversi dan selalu jadi pergunjingan di media sosial.

Namun kali ini, sebuah sajian visual yang berbeda diciptakan oleh Mario Photographie dan Tim untuk menampilkan sisi lain Awkarin dan squad-nya dengan gaya klasik retro.

Kali ini, riasannya terbilang cukup minimalis dengan sentuhan kompleksi berhasil akhir dewy. Permainan aplikasi bronzer dan highlight terlihat memegang peranan penting pada wajahnya. Dilengkapi dengan tatanan rambut messy membuat dirinya terlihat kian seksi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

Beda dari biasanya, Awkarin tampil anggun dalam balutan busana bergaya retro. (Foto: Istimewa/ Mariophotographie)

Dengan arahan styling dari Dhany Indra atau yang akrab disapa Dancun, Awkarin serta keempat orang lainnya terlihat ingin membawa kesan retro pada tampilan mereka.

Warna-warna deep seperti hijau tua, merah maroon, biru tua, motif monogram, serta dilengkapi dengan aksesori penuh pernyataan semakin menjadikan satu kesatuan sajian foto yang menampilkan sisi lain dari Awkarin.

Mario Ardi sebagai sang fotografer juga mengambil konsep sederhana dengan latar belakang abu-abu, sehingga warna-warna tersebut semakin menonjol dan membuat tona keseluruhan foto tampil sempurna.

Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes
Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa