Sukses

Koleksi Menggemaskan untuk Hadiah Berkesan di Akhir Tahun

Bahagiakan orang terkasih dengan koleksi spesial dari L'Occitane berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, tahun 2017 segera berakhir. Mendekati pengujung tahun, tentu Anda ngin menghabiskan waktu dan berbagi bersama orang terkasih.

Moment ini merupakan waktu spesial untuk berbagi kebahagiaan bersama dengan orang terdekat. Rentetan nama pun sudah pasti masuk ke dalam list orang-orang yang akan mendapatkan hadiah akhir tahun sebagai tanda kenang-kenangan manis melewati setahun penuh kebersamaan dan penuh kenangan.

Memilih hadiah yang tepat tentu sangat menguras pikiran, nah bagi Anda yang masih bingung akan memberikan hadiah apa? L'Occitane menghadirkan koleksi spesial untuk akhir tahun, yang tepat dijadikan sebagai hadiah bagi orang terkasih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

Holiday collection ini merupakan sebuah kalender yang disisipi dengan sejumlah produk unggulan dari L'Occitane seperti Almond Delicious Soap, Shea Comforting Cream, dan Relaxing Shower Gel. Tak hanya produk menarik itu saja, kalender ini juga dipermanis dengan ilustrasi visual dari Kanako. Di mana menceritakan karakter seorang gadis yang terlahir di Jepang dan jatuh cinta terhadap kota Paris.

Visual dari desain koleksi holiday ini bernafaskan semarak kegembiraan, kebahagiaan, sekaligus unsur feminin yang sangat kental, sehingga koleksi ini akan menjadi opsi hadiah akhir tahun yang tepat bagi orang terkasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.