Sukses

Tips Fashion: Pesona Busana Warna Jingga yang Memikat Mata

Liputan6.com, Jakarta Dunia fashion penuh dinamika yang tak mengenal batas. Namun bagi sebagian orang, masih banyak keraguan untuk mengikuti semua pergantian tren yang ada. Contohnya tren busana warna jingga atau oranye yang merupakan warna mencolok dan paling sering dihindari saat memilih busana.

Memang, untuk orang awam warna ini termasuk warna terang yang sedikit sulit untuk dipadukan dengan warna lain. Padahal dalam daftar fashion tren 2017, warna jingga masuk dalam warna yang menjadi tren dunia.

Namun jangan khawatir, dengan trik padu padan yang tepat, Anda bisa tampil stylish dan keren dengan busana berwarna jeruk ini. Agar tak jadi salah kostum, coba intip beberapa inspirasi fashion dari akun @stylesightworldwide berikut ini.

1. Dress panjang

Jika Anda lebih suka mengenakan dress, pilih dress oranye yang panjang dan padukan dengan aksesori trendi. Misalnya neckscarf bermotif, sepatu flats berbahan velvet dan mini bag warna hitam. Aksesori-aksesori tersebut dapat membantu menyeimbangkan warna oranye yang sangat terang.

 

1 dari 3 halaman

2. Long coat

Ganti long coat Anda yang warnanya netral seperti hitam atau nude dengan warna oranye atau jingga. Long coat warna cerah ini akan memberikan pernyataan gaya yang maksimal pada tampilan Anda. Cukup padukan dengan atasan hoodie dan celana jeans. Tips fashion ini cocok untuk Anda coba saat musim dingin tiba.

 

2 dari 3 halaman

3. Pilih warna pastel

Belum berani tampil terlalu mencolok? Anda bisa memilih warna oranye yang lembut atau peach. Pilih atasan berbahan rajut dengan rok asimetris berwarna peach. Agar tak terlihat membosankan, lengkapi dengan sepatu boots dan tas berdetail fringe warna hitam. Tips fashion yang satu ini cocok untuk Anda terapkan di akhir pekan.

Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat