Sukses

The 90's Festival Sukses Jadi Obat Kangen Generasi 90an

Liputan6.com, Jakarta Hey, generasi 90an mana suaranya? Banyak banget pasti kan yang kangen sama momen-momen seru di era 90an. Betul?

Yap, rasa kangen akan masa itu bisa terobati dengan kehadiran The 90's Festival 2017.

Kesuksesan The 90's Festival tahun 2015 lalu pun terulang lagi. Tahun ini acara diadakan di Gambir JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat (25/11/2017) dimulai dari pukul 14.00 WIB.

Penasaran ada apa aja sih di The 90's Festival? Ayo bernostalgia!

- Musisi Kece Dalam dan Luar Negeri

Pada The 90's Festival kali ini dihelat di empat panggung utama. Stage utama, Toped Stage, dimeriahkan oleh sederet artis salah satunya musisi dari luar negeri kali ini ialah Sixpence None The Richer yang hits dengan lagu "Kiss Me" dan "Don't Dream It's Over". Lalu dari dalam negerinya ada Dewa 19 yang berkolaborasi dengan Ari Lasso, ada juga T-Five, Shaden, Wayang, dan Reza Artamevia.

Penampilan Reza Artamevia dalam event bertajuk

Aksi panggung vokalis Sixpence None The Richer, Leigh Nash di event bertajuk

Selain itu ada juga KLa Project, Potret, The Groove, P Project, dan Bragi di Hardtop Stage. Pada stage ketiga, Viewmaster Stage diisi oleh Base Jam, MLD Jazz Project, Oppi Andaresta, Warna, Fariz RM, Neo + Sweet Martabak. Dan untuk stage terakhir, 90's Icon Stage ada Voodoo, Stinky, Tic Band, Purpose, Yana Julio, dan D.O.T.

Aksi pangung T-Five dalam event bertajuk

Paling memikat dan bikin noslagia saat Yana Julio menyanyikan lagu andalannya "Aku Masih Cinta" pas banget ada Maudy Koesnaedi yang sedang menonton dan ternyata ia lah model pada video clip lagu tersebut dan akhirnya berhasil diajak naik ke atas panggung dan sukses bikin penonton baper (kebawa perasaan), so sweet!

"Iya, aku kangen banget sama nuansa 90an makanya kesini dan memang rencana menonton Yana Julio eh kaget nggak nyangka juga bakal ditarik harus naik stage, jadi keinget pas syuting video clipnya, event ini bener-bener bikin orang yang kangen era 90an jadi terobati, semoga ada terus ya tiap tahun," ungkap Maudy Koesnaedi saat ditemui tim Liputan6.com setelah turun dari stage.

 

- Jajanan Asik

Nggak lengkap kalau nggak jajan jajanan era 90an nggak gampang kita temuin sekarang ini dan akhirnya bisa dengan mudah dinikmati di booth yang menjual berbagai jajanan 90an. Hmmm... yummy, penonton dibuat makin happy karena bisa kangen-kangenan dengan makanan/jajanan masa kecil di The 90's Festival Ini.

 

- Komunitas Unik dan Game Zone

The 90's Festival juga bisa membuat mu mengenang masa 90an kala itu dengan berkunjung ke booth komunitas unik, ada komunitas kolektor handphone jadul, tazos, majalah-buku jadul, ketemu yang jualan baling-baling bambu doraemon, mainan congklak, Gamebot Brick Game, Tamagotchi, Tamiya, dan Dingdong, kamu nggak cuma bisa beli juga bisa cobain main, lho! Seru kan?

 

- Booth Seru

Banyak banget booth seru karena setiap stage dan booth punya agenda yang seru-seru tapi booth paling seru dan bisa bikin kamu berasa lagi konser ialah di booth TOKOPEDIA, kenapa? karena di booth Tokopedia ada zona karaoke dimana kamu bisa karaokean bareng temen-temen lagu yang hits di era 90an. Gokil!

Nah, semua keseruan yang terjadi di The 90's Festival 2017 tahun ini nggak lepas dari support dan kolaborator perusahaan marketplace terbesar di Indonesia, TOKOPEDIA. Apalagi tahun ini semakin suksesnya acara dengan memberikan free voucher Dingdong bagi pengunjung yang mengunduh aplikasi Tokopedia, free give away tiket festival, meet and greet artis pengisi acara The 90's Festival serta seru-seruan di Zona Karaoke khusus kamu yang visit ke booth Tokopedia.

Mau nonton dan seru-seruan di The 90's Festival itu dimulai dari TOKOPEDIA!

 

 

(Adv)

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca