Sukses

Kian Modern dan Stylish dengan Aplikasi Riasan Glitter

Liputan6.com, Jakarta Sama halnya dengan mode, tren makeup juga terus mengalami perubahan terkini untuk membantu Anda dalam menciptakan tampilan modern dan kekinian. Namun agar aplikasi tren makeup tersebut terlihat pas dengan kepribadian Anda, maka aplikasi tersebut harus disesuaikan agar tak terkesan dipaksakan.

Seperti tren makeup terbaru tahun 2017 ini yang mengambil nuansa semarak lewat aplikasi glitter sebagai riasan. Gemerlap glitter seketika mampu menciptakan tampilan yang semarak dan meriah. Oleh sebab itu, tak banyak orang yang berani mengaplikasikan glitter sebagai riasan.

Namun, pada beauty spread kali ini yang bertajuk Mad About Sparks, Anda bisa mencuri inspirasi untuk mengaplikasikan glitter pada riasan agar terlihat glamor dan modern tanpa terkesan berlebih. 

 

 

1 dari 3 halaman

Glam Injection

Jika biasanya glitter digunakan untuk aplikasi riasan pada mata, namun tak ada salahnya jika Anda sedikit memberikan definisi pada bibir. Coba bubuhkan sedikit glitter di atas rona lipstik favorit Anda dan sempurnakan dengan sentuhan lipgloss transparan untuk memberikan kesan bibir yang tampak lebih penuh. Agar tak terlihat berlebihan, seimbangkan dengan riasan mata yang sederhana. 

 Tonjolkan sisi modern dengan dominasi glitter pada riasan untuk kecantikan yang sesungguhnya.

 Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

2 dari 3 halaman

Glam Eyes

Ingin tampil lebih glamor? Coba berikan sentuhan glitter pada kelopak mata untuk ciptakan kesan glamor yang sesungguhnya. Pulasan warna emas dapat memberi kesan elegan dan glamor yang sesungguhnya. Pastikan untuk mengkombinasikan pulasan rona lipstik bernuansa natural agar makeup tak terlihat berat. 

Tonjolkan sisi modern dengan dominasi glitter pada riasan untuk kecantikan yang sesungguhnya.

 

Photographer: Mario Photographie

Model: Lera- Amore Model

Makeup & Hair: Ira Sumardi

Wardrobe: MICHAEL by Michael Kors

Graphic Designer: Dendi Heriawan

Beauty Editor: Nabila Mecadinisa

 

Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat
Artikel Selanjutnya
Aksentuasi Scarf Bikin Gaya Makin Fashionable