Sukses

Ini Dia Alasan Wanita Ilfeel Sama Pria Berjerawat!

Liputan6.com, Jakarta Para perempuan memiliki standar tersendiri akan pria yang menurutnya tampan. Walaupun tipe setiap wanita berbeda-beda, tetapi biasanya pria yang memiliki penampilan bersih ada di daftar prioritas semua wanita.

Pada umumnya, wanita menyukai pria yang wajahnya terlihat bersih dari jerawat. Tak perlu terlalu mulus dan bebas dari jerawat sama sekali, tetapi paling tidak hanya ada satu atau dua jerawat yang bersarang di wajahnya.

Mereka cenderung ilfeel sama pria yang wajahnya banyak jerawat dan berminyak. Hmmm... Sebenarnya kenapa ya wanita sering ilfeel sama pria yang wajahnya berjerawat?

Jorok

Jerawat dapat menjadi salah satu indikator pria yang jorok dan kurang memperhatikan kebersihan diri dan lingkungannya. Pria yang jarang mandi dan cuci muka pasti akan timbul banyak jerawat di wajahnya. Jangankan wajah, jerawat pun akan bermunculan pula di area dada dan punggung.

Selain itu, pria yang berjerawat juga biasanya memiliki kamar yang kurang bersih, sehingga banyak debu dan kotoran yang menempel di wajahnya. Nah, akhirnya para wanita pun berpikir, kalau kebersihan diri dan kamarnya saja kurang diperhatikan, apalagi pacarnya....

Kurang merawat diri

Pria memang biasanya lebih malas melakukan perawatan diri dibanding wanita. Contohnya saja, banyak pria yang memelihara kumis dan jenggot hingga terlalu panjang.  Padahal, kumis dan jenggot yang terlalu panjang dapat menjadi tempat tumbuhnya bakteri, jamur, dan virus penyebab jerawat.

Selain itu, jerawat juga biasanya bermunculan di muka para pria karena mereka malas menggunakan sun block sebelum beraktivitas. Lalu, setelah beraktivitas mereka malas mencuci muka pula, sehingga makin subur jerawat tumbuh di wajah mereka.

Bagi wanita yang senang merawat diri dan mencintai kebersihan, tentu akan ilfeel melihat pria yang malas merawat dirinya sendiri. Bukan berarti wanita juga suka dengan pria yang terlalu metroseksual kok, tetapi paling tidak mereka menunjukkan kalau mereka mencintai dirinya sendiri dengan rajin merawat diri.

Salah satu bentuk perawatan diri sederhana yang perlu dilakukan pria secara rutin adalah mencuci muka, terutama setelah beraktivitas di luar ruangan. Mencuci muka dapat membersihkan debu dan kotoran penyebab jerawat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya pria mencuci wajahnya dengan sabun khusus cuci muka untuk pria dengan kulit berjerawat. Contohnya, NIVEA MEN Acne Protect.

NIVEA MEN Acne Protect, dapat membuat kulit dan pori-pori wajah pria bersih dari minyak dan bakteri penyebab jerawat. Sabun ini merupakan inovasi baru dalam bentuk cair, sehingga lebih mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak dan bakteri penyebab jerawat. Wajah pun akan bebas dari minyak sepanjang hari hingga delapan jam.

Selain Acne Protect, NIVEA MEN Liquid Facial Foam juga memiliki dua varian produk lain, yaitu Oil Attack + Bright dan Max Bright.

Jadi, wahai para pria, jangan lagi malas untuk cuci muka ya! Ingat, semakin bersih dan kinclong penampilanmu, kian makin banyak pula wanita yang nempel....

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta