Sukses

Terpesona Kecantikan 3 Besar Miss Universe 2017

Berikut cantik dan seksinya tiga besar Miss Universe 2017, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Miss Universe 2017 sedang berlangsung di Las Vegas. Saat ini tiga perempuan cantik mewakili negaranya berhasil masuk ke babak tiga besar. Mereka adalah Davina Bennett dari Jamaika, Laura Gonzalez dari Kolombia, dan Demi Leigh Nel Peters dari Afrika Selatan.

Tiga besar ini selanjutnya diberikan pertanyaan yang dijawab dengan baik oleh masing-masing kontestan. Dari tiga besar ini nantinya akan dipilih sebagai second runner-up, runner-up, dan Miss Universe 2017.

Ketiganya cantik dalam balutan gaun malam di babak final ini. Davina Bennett dari Jamaika tampil dengan gaun bernuansa kuning. Gaun ini dilengkapi jubah yang menjuntai. Pada bagian kerah dibuat dengan cutting rendah sehingga membuat penampilannya terlihat seksi. Di bagian dada, gaun ini dilengkapi dengan detail bebatuan yang membuat penampilannya terlihat glamor.

 

 

Sementara Laura Gonzalez dari Kolombia cantik dalam gaun malam dengan aksen sequin bernuansa silver. Gaun ini memiliki cutting bodycon yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang indah.

Begitu juga dengan Demi Leigh Nel Peters dari Afrika Selatan yang memukau dengan gaun transparannya yang seksi. Penampilannya semakin menggoda dengan belahan tinggi di bagian depan gaunnya untuk Miss Universe 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.