Sukses

Indonesia Gugur 16 Besar Miss Universe, Bunga Jelitha Minta Maaf

Langkah Bunga Jelitha, perwakilan Indonesia di Miss Universe 2017 harus terhenti di babak 16 besar. Ini permintaan maafnya

Liputan6.com, Jakarta Miss Universe 2017 digelar di Planet Hollywood Resort and Casino, Senin (27//11/2017) waktu Indonesia. Perwakilan Indonesia Bunga Jelitha pun tampil memukau di panggung Miss Universe yang dipandu Steve Harvey.

Sayang, Bunga Jelitha harus gugur di pemilihan 16 besar Miss Universe. Otomatis langkah Bunga Jelitha terhenti untuk mendapatkan crown pertama untuk Indonesia.

Bunga masuk dalam kategori Asia/Africa, di mana Thailand dan South Africa yang lolos masuk dalam 16 besar. Sementara Filipina lolos 16 besar karena mendapatkan privilege wild card. 

Berikut 16 besar yang lolos Miss Universe 2017;

1. Thailand

2. South Africa

3. Spain

4. Great Britain

5. Colombia

6. USA

7. Brazil

8. Philipines

9 Venezuela

10. Sri Lanka

11. Ghana

12. Ireland

13. Croatia

14. Canada

15. Jamaica

16. China

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bunga Jelitha Minta Maaf

Tak selang lama setelah pengumuman 16 besar Miss Universe, Bunga Jelitha meminta maaf pada Indonesia di insta stories-nya. Ia memberi emoji sebuah tangan dan menangis yang ditulis "So, Sorry, Indonesia".

Indonesia tetap mendukungmu Bunga Jelitha. Berikut beberapa dukungan dari netizen untuk Bunga Jelitha

@ard_dhieThat's okay our queen 😊 this year is really tough competition, new system and also many wonderful women in MU 2017, you did your best, still proud of you!!

@ron_mardian@bungajelitha21 your my hero, we hero And their hero... Senang Bgt kak bunga udah memberikan hasil yang terbaik untuk Miss Universe 2017... Menang ga menang itu itu bagi kita sama saja,, kakak terhebat!! ❤️👌🏽❤️👌🏽❤️👌🏽 we love 🌺

@adamsyahqi98saya tetep bangga sama bunga, meski nggak masuk 16 besar. we love you bunga!!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini