Sukses

Top 3: Kahiyang Ayu Pakai Penata Rias Langganan Annisa Pohan

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (27/11/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu, Puteri satu-satunya Presiden Joko Widodo baru saja selesai menyelanggarakan pesta pernikahan di Medan. Pada kesempatan bahagia tersebut, Kahiyang tampak lebih cantik dan modern berkat riasan dari penata rias Barry Irawan. Ternyata sang makeup artist juga merupakan langganan Annisa Pohan. Lalu apa tanggapan istri dari Agus Yudhoyono tersebut?

Selain berita di atas, simak rangkuman berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Senin (27/11/2017) berikut ini.

1. Respons Annisa Pohan, Kahiyang Ayu Pakai Penata Rias Langganannya

Kahiyang Ayu. (Instagram/barry_irawan)

Kahiyang Ayu mempercayakan rias pengantin saat pesta adat dan resepsi kepada penata rias atau makeup artist Barry Irawan. Barry Irawan merupakan salah seorang MUA langganan Annisa Pohan. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

2. Intip Dulu Cantiknya Kahiyang Ayu dalam Balutan Kebaya Hijau

Begini nantinya penampilan Kahiyang Ayu untuk mengikuti acara adat hari ini, Minggu (26/11/2017). Sumber foto: Akun instagram Barry Irawan.

Hari ini, Minggu (26/11/2017), Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menggelar rangkaian terakhir acara resepsi pernikahannya di Medan, Sumatera Utara. Berbagai pesta dan prosesi adat telah dilaksanakan sejak Senin (20/11/2017) yang lalu. Baca di sini.

3. Sering Terbangun Tengah Malam Ketika Tidur? Ini Penyebabnya

Tidur tak nyenyak dan kerap terbangun tengah malam? Ini penyebabnya. (Foto: Istockphoto)

Sering kali perasaan tidak nyaman dan mimpi buruk saat tidur datang dan membuat banyak orang kerap terbangun tengah malam. Nah, yang paling menjengkelkan adalah ketika sudah terbangun pada malam hari, tak jarang dari Anda akan kesulitan untuk tertidur kembali. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.