Sukses

Top 3 Hari Ini: Gemasnya Jan Ethes di Resepsi Kahiyang-Bobby

Liputan6.com, Jakarta Di resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan, Sumatera Utara, Minggu (26/11/2017), cucu laki-laki Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Jan Ethes, beraksi menggemaskan. Ia terlihat sedang mengemut jarinya saat berada di pangkuan sang ibu Selvi Ananda kala masih duduk di kereta kencana.

Artikel tersebut menarik perhatian pembaca kanal Lifestyle selama Minggu (26/11/2017). Disusul dua berita yang masih seputar pernikahan Kahiyang-Bobby yang dirangkum dalam Top 3 Lifestyle.

1. Resepsi Kahiyang-Bobby, Simak Kelakuan Menggemaskan Jan Ethes

Resepsi Kahiyang-Bobby, Simak Kelakukan Gemas Jan Ethes

Turun dari kereta kencana, Selvi masih terlihat menggendong Jan Ethes sampai ke dalam halaman tempat penyambutan pengantin, Kahiyang-Bobby. Saat rombongan jalan beriringan pun, Jan Ethes yang hari ini terlihat lucu dengan batik warna cokelat dan jas warna senada, masih dalam dekapan Selvi. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

 

1 dari 3 halaman

Rahasia Kecantikan Selvi Ananda di Resepsi Kahiyang-Bobby

Di resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby pada Sabtu, (26/11/2017), di Medan, Selvi Ananda, mantu Presiden Jokowi, terlihat cantik . Ia yang selama duduk di kereta kencana menggendong anak laki-lakinya, Jan Ethes, mengenakan kebaja hijau dengan selendang yang terbuat dari ulos. Selengkapnya dapat dibaca di sini.

2 dari 3 halaman

Kirab Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Jokowi Bagi-Bagi Kaus

Pada saat acara kirab Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Presiden Jokowi membagi-bagikan kaus saat berada di kereta pada Minggu (26/11/2017) di Medan, Sumetera Utara. Dengan senyum mengembang, Jokowi melemparkan kaus yang dibungkus dengan tas berwarna hitam.

Jokowi berada di dalam kereta bersama ibu negara Iriana dan anak bungsunya Kaesang Pangarep. Ia melemparkan bingkisan itu ke arah kanan dan ke kiri. Selengkapnya dapat dibaca di sini.