Sukses

Mencicip Chateraise, Cake Lembut dan Segar dari Jepang

Fresh cream dari cake yang lembut dan terasa ringan meleleh sempurna di lidah, itu kesan pertama Liputan6.com saat mencoba cake Chateraise.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, cheese cake asal Jepang sedang digandrungi. Chateraise, salah satu brand cake asal negeri sakura itu pun ikut membuka cabangnya di Indonesia. Namun tak hanya menawarkan cheese cake, Chateraise hadir dengan produk yang lebih beragam.

Chateraise membuka cabang pertamanya di Jakarta, yakni di Senayan City. Seperti di toko asalnya, toko di Indonesia akan menjual sekitar 50 item seperti cake, gift, double choux cream, fresh cream short cake yang melegenda, baked cake, kue kering, dan kue Jepang.

Presiden dan Direktur Perwakilan Chateraise Makoto Saitou mengatakan, setiap kue dibuat dari bahan-bahan pilihan seperti fresh cream, telur, kacang merah dari Hokkaido, hingga produk-produk lainnya.

"Produk-produk Chateraise diimpor langsung dari pabriknya di Jepang dengan menjaga kualitas dari bahan-bahan tersebut, tetapi nantinya juga ada produk-produk lokal kebanggaan Indonesia yang menjadi bahan cake kami juga," ujarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lembut di lidah

Liputan6.com berkesempatan mencoba strawberry short cake dari Chateraise. Fresh cream yang lembut, tetapi terasa ringan meleleh sempurna saat baru saja menyentuh lidah.

Short cake-nya pun begitu lembut meski tetap "bandel" saat digigit. Rasanya tidak terlalu manis bahkan cenderung segar dengan paduan stroberi dengan potongan yang besar di atas krim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.