Sukses

Jadi Selebgram Modal Minim? Ini Tipsnya

Ingin jadi selebgram, namun minim modal? Simak di sini tipsnya.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini selegram tampaknya menjadi satu bentuk karier yang cukup menjanjikan di tengah generasi milenial, apakah Anda salah satu yang juga berpikir demikian? Jika iya, apa hambatan terbesar untuk menjadi seorang selebgram?

Di tengah maraknya penggunaan media sosial, generasi milenial mulai ikut berlomba-lomba untuk menunjukkan dirinya, salah satu caranya adalah dengan menjadi selebgram. MatahariStore.com berkolaborasi dengan MatahariMall.com menggelar sebuah workshop bertema #BerasaJadiSelebgram dengan modal yang minim.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

Workshop ini bertujuan untuk membuktikan bahwa untuk menjadi seorang selebgram tidaklah sulit dan membutuhkan modal yang besar. Menggandeng dua sosok kekinian yang cantik juga sangat bergaya, Alika Islamadina dan Laurent Kurniawan, acara ini membuat para wanita Indonesia tampil lebih percaya diri di manapun dan walaupun dengan modal yang minim.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk menjadi seorang selebgram bermodal minim.

1. Menjadi diri sendiri

2. Pintar memadu padankan penampilan, karena keren tidak harus mahal

3. Sebelum berbelanja atau membeli pakaian, pastikan bahwa Anda tahu dan sudah bisa membayangkan pakaian tersebut bisa digunakan dalam beberapa model

4. Gunakan kembali pakaian orang tua jika perlu, karena bisa menimbulkan kesan vintage atau klasik yang elegan

5. Jangan takut menggunakan aksesori

6. Jangan takut dan ragu melakukan pose saat difoto

Sudahkah Anda siap menjadi seorang selebgram?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.