Sukses

Sensasi Musim Panas di Brasil dengan Koleksi Terbaru Havaianas

Lihat di sini beberapa variasi dari koleksi terbaru Havaianas. Penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Havaianas kembali meluncurkan koleksi terbaru dengan tema "Made of Brazillian Summer." Label sandal ikonik asal Brasil ini meluncurkan berbagai sandal dengan warna dan prin yang lebih beragam, mengajak semua orang untuk menikmati semangat dan energi musim panas sepanjang tahun.

Koleksi Havaianas yang terbaru ini dilengkapi dengan gaya yang lebih banyak, warna yang lebih cerah, dan prin yang lebih dinamis. Tidak perlu khawatir bagi Anda yang ingin mengenakan Havaianas untuk kegiatan sehari-hari.

Koleksi terbaru dari Havaianas.

Setiap koleksinya dapat mengadaptasi kehidupan di perkotaan maupun pantai. Seperti Havaianas You Riviera dengan tali berbahan kulit berwarna, serta model eksklusif akan cocok digunakan kapan saja.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi terbaru dari Havaianas

Koleksi Havaianas kali ini juga memperkenalkan Soul atau sandal tertutup, Lilos floaties, cangas, handuk, mini bag, dan necessaire untuk menemani kegiatan sehari-hari Anda. Untuk koleksi pria, Havaianas menghadirkan rangkaian yang lebih luas, yaitu Urban Basic dan Urban Brazil.

Tidak hanya itu, rangkaian koleksi kali ini, Havaianas berkolaborasi dengan beberapa lisensi para pecinta kartun, seperti Star Wars, Disney, dan Looney Tunes. Havaianas juga memperkenalkan Luna, Allure, dan Freedom XL Maxi dengan desain yang lebih feminin-elegan ditambah dengan sedikit hiasan Swarovski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.