Sukses

Cantik Tetap Jadi Diri Sendiri dengan Clio, Makeup dari Korea

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, cantik seringkali didefinisikan dengan para bintang Korea. Ya, Korea berhasil menginspirasi kecantikan para wanita di seluruh dunia, termasuk juga Indonesia.

Tidak heran bagaimana tren kecantikan Korea begitu digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Hal inilah yang menginspirasi Clio Professional, label makeup asal Korea untuk meluncurkan produknya di Indonesia.

Clio Professional ingin memahami kebutuhan wanita Indonesia dalam menonjolkan kecantikan diri mereka, tanpa menjadi orang lain."Wanita Indonesia memiliki definisi cantiknya sendiri, yaitu tanpa mengubah bentuk dan keunikan yang dimiliki," ungkap Heidi Felicia, Business Unit Manager Luxasia.

Hal ini terlihat dari pemilihan berbagai produk yang diluncurkan, seperti untuk bibir, mata, dan kulit wajah. Tidak heran jika Clio Professional selalu dikenal sebagai makeup trendsetter karena inovasi dan kepraktisannya.

Clio Professional hadir di Indonesia dengan mengusung tema #TruetoYou. Teman ini mengajak wanita Indonesia untuk lebih percaya tehadap kecantikan diri mereka sendiri, agar dunia terasa lebih indah.

Clio Professional hadir di Indonesia dengan 80 varian produk. Berikut ini adalah beberapa detail dari beberapa produk Clio Professional, makeup asal Korea, penasaran?

 

 

 

1 dari 4 halaman

Wajah

1. Clio Egg Pore Primer

Ini merupakan primer yang dapat membantu riasan wajah dan menyamarkan pori-pori wajah, sehingga wajah tampak mulus. Produk ini mengadung sebum absorbing formula dari coral powder dan matte silica yang mampu menyerap kelebihan minyak pada wajah, serta tea tree oil untuk membantu skin healing.

2. Clio Kill Cover Conceal Cushion

Ini merupakan produk cushion dengan tekstur ringan, namun memiliki daya coverage tinggi. Gabungan formula concealer dan pelembap dapat meratakan warna kulit wajah, sekaligus merawatnya.

Produk ini mengandung 60% serum pelembap wajah dan SPF 45 PA+++. Selain itu, teknologi sebum power control dari dericat silica mampu membantu menyerap minya dan keringat pada wajah.

Cushion-nya pun juga diperkaya dengan Belgia Spa Water untuk menjaga kelembapan pada wajah. Produk ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Ginger dan Linen.

3. Clio Lumi Tone Up

Ini merupakan primer yang mengandung butiran mutiara dan diamond untuk memberikan efek instant brightening. Anda akan dapat merasakan lummi tone up, efek mencerahkan warna kulit dari produk ini.

Kandungan formula gel ini menutupi tekstur kulit dan pori yang tidak rata. Arbutin dan niaciamide alami untuk mencerahkan kulit dan glutathione, serta white flower complex untuk meredakan kulit kemerahan karena jerawat dan stres.

2 dari 4 halaman

Mata

1. Clio Salon De Cara

Ini merupakan paket maskara dan pembersih khusus maskara. Produk ini terinspirasi dari teknologi salon, sehingga mengandung ceramide dan argan oil.

Satu-satunya produk maskara dengan teknologi salon di Indonesia, diformulasikan untuk hasil akhir bulu mata panjang secara instan, waterproof, dan lentik natural. Anda akan mendapatkan bulu mata seperti telah melakukan perawatan di salon.

2. Clio Kill Black Pen Liner

Ini merupakan produk eyeliner nomor satu di Korea Selatan dan SIngapura, hadir dengan formula unik yang memiliki tip spoons untuk melembapkan, pigmented, smudge proof, dan oil resistant. Warna hitam yang dihasilkan oleh produk ini lebih pekat dan mudah untuk diaplikasikan.

3. Clio Pro Layering Eyeshadow Palette

Ini merupakan palet eyeshadow dengan warna trendi pilihan dari timeless classic sampai warna trend fashion week. Produk ini diformulasikan dengan semi creamy texture, sebum control powder dari real silica, coated & treated pigment untuk membantu mata terlihat lebih hidup.

3 dari 4 halaman

Bibir

1. Clio Mad Matte Lipstick

Lipstik matte ini hadir dalam 12 pilihan warna yang mengandung 6 beauty oils, seperti rosehip, organic jojoba, plum see, bitter cherry seed, evening primrose, dan macadamia. Minyak tersebut mampu merawat bibir dan memberikan hasil akhir velvet matte yang sebenarnya.

2. Clio Virgin Tinted Lip

Ini merupakan lipstik yang dapat bertransformasi dari pulasan awal yang satin, setelah dibaurkan dapat memberikan kesan matte. Produk ini hadir dengan formulasi ringan yang tahan lama dan membantu melembapkan bibir.

3. Clio Lip Concealer & Lip Brush

Ini merupakan aksesori perias bibir untuk membantu Anda menciptakan riasan ombre yang sempurna. Lip brush sebagai signature korean lip brush yang dual ended, didukung oleh lip concealer dengan SPF13 yang dapat membantu mengeluarkan warna asli dari lipstik yang digunakan.

Menurut data dari Mintel's Global New Products Database (GNPD) yang sempat dipublikasikan oleh Washington Post, Korea Selatan memiliki pertumbuhan pasar kecantikan dan perawatan pribadi yang paling tinggi, dibandingkan US dan UK. Dengan hadirnya Clio Professional ini, diharapkan tidak lagi perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena sekarang Anda bisa mendapatkannya di seluruh Sephora Indonesia.

Artikel Selanjutnya
6 Trik Cerdas Daur Ulang Produk Kecantikan yang Anda Miliki
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Tidak Biasa, 5 Model Ini Miliki Penampilan Unik