Sukses

Intip Menu Masakan Resepsi Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Simak di sini apa saja menu masakan pada acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution hari ini, Minggu (26/11/2017) merupakan acara terakhir dari rangkaian pesta adat yang telah berlangsung sejak Senin (20/11/2017). Diawali dengan kirab kereta kencana dari kawasan Medan International Convention Center, pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menaiki pelaminan di Komplek Bukit Hijau Regency.

Gedung yang digunakan oleh pasangan pengantin baru ini dapat menampung 4.000 orang, sehingga acara resepsi dibagi menjadi dua, yaitu pagi dan sore. Dengan banyaknya tamu undangan yang antusias hadir di acara resepsi ini, apakah Anda penasaran dengan menu masakan yang disajikan?

Hari ini, acara resepsi Kahiyang Ayu-Bobby Nasution menyediakan makanan khas Mandailing. Beberapa menu yang sempat disebutkan adlaah rendang udang dan ikan mas yang memang sangat khas adat Mandailing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masakan telah lolos Puslabfor

Semua masakan yang disajikan dalam acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini telah lolos dari Puslabfor atau Pusat Laboratorium Forensik. Apa itu Puslabfor?

Puslabfor adalah bagian dari kepolisian negara Indonesia yang bertugas melindungi Presiden dari segi makanan atau minuman. Makanan atau minuman apapun yang berhubungan dengan kepala negara harus melewati uji dari Puslabfor, sama seperti di acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.