Sukses

Resepsi Kahiyang-Bobby, Simak Kelakuan Menggemaskan Jan Ethes

Liputan6.com, Jakarta Di resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan, Sumatera Utara, Minggu (26/11/2017), cucu laki-laki Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Jan Ethes, beraksi menggemaskan. Ia terlihat sedang mengemut jarinya saat berada di pangkuan sang ibu Selvi Ananda kala masih duduk di kereta kencana.

Turun dari kereta kencana, Selvi masih terlihat menggendong Jan Ethes sampai ke dalam halaman tempat penyambutan pengantin, Kahiyang-Bobby. Saat rombongan jalan beriringan pun, Jan Ethes yang hari ini terlihat lucu dengan batik warna cokelat dan jas warna senada, masih dalam dekapan Selvi.

 

Namun, itu tak berlangsung lama. Bocah laki-laki ini kemudian minta diturunkan, dan berjalan bersama kedua orangtua. Berdasarkan pantauan Liputan6.com di lokasi, Jan Ethes yang diturunkan di sebelah kanan oleh Selvi, bergeser ke arah tangan berjalan di tengah-tengah Selvi dan Gibran. Kemudian, mereka bersama-sama berjalan ke lokasi resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby.

1 dari 2 halaman

Penampilan Selvi dan Gibran

Sang ibu Selvi Ananda pun tampil cantik. Jika kemarin Selvi mengenakan kebaya merah, kali ini ia memakai kebaya hijau lemon yang menjadi warna tema pakaian sang pengantin, Kahiyang-Bobby.

Ia memakai kalung emas dengan menyampirkan kain tenun yang senada dengan pakaian sang suami, Gibran Rakabuming. Pria berkacamata itu mengenakan kemeja tenun dengan balutan jas.