Sukses

Senada Kuning Lemon, Serasinya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Lihat bagaimana penampilan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang serasi hari ini, Minggu (26/11/2017).

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution hari ini, Minggu (26/11/2017) akan menjalani rangkaian terakhir dari prosesi adat yang sedari Senin (20/11/2017) telah digelar. Hari ini, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, serta keluarga dari kedua belah pihak sedang menggelar acara resepsi umum yang dibagi dalam dua waktu, yaitu pagi dan sore hari.

Dimulai dengan kirab kereta kencana untuk sampai ke tempat acara diselenggarakan, masyarakat dibuat bertanya-tanya dengan penampilan kedua pengantin baru ini. Kahiyang Ayu tampak sangat cantik, natural sederhana, namun elegan dalam balutan kebaya berwarna hijau kekuningan buah lemon, rancangan Vera Kebaya.

Penampilan Kahiyang Ayu disempurnakan dengan sebuah kain ulos yang ditenun manual oleh seorang warga setempat bernama Ibu Halimah. Ulos Kahiyang Ayu ini kabarnya dibuat dalam waktu dua bulan di Sipirok, Tapanuli Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Bobby Nasution

Sedangkan Bobby Nasution sendiri mengenakan sebuah busana adat bernuansa emas tua, lengkap dengan aksesori di kepala yang telah dikenakannya sejak kemarin. Bobby Nasution juga tampak mengenakan ulos yang sama, diikatkannya di bagian pinggang, senada dengan sang istri.

Jika diperhatikan, keduanya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nastution mengenakan sebuah sabuk dengan dua aksesori yang sama-sama disilangkan. Bagaimana menurut Anda tentang penampilan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution hari ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.