Sukses

Intip Dulu Cantiknya Kahiyang Ayu dalam Balutan Kebaya Hijau

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Minggu (26/11/2017), Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menggelar rangkaian terakhir acara resepsi pernikahannya di Medan, Sumatera Utara. Berbagai pesta dan prosesi adat telah dilaksanakan sejak Senin (20/11/2017) yang lalu.

Diawali dengan kirab kereta kencana, Kahiyang Ayu kembali mempercayakan riasan wajahnya di tangan Barry Irawan. Ya, Barry Irawan menjadi satu nama makeup artist yang terus menerus disebut beberapa waktu terakhir.

Lantas, untuk acara hari ini, bagaimana penampilan yang akan ditunjukkan oleh Kahiyang Ayu? Apakah Anda salah satu yang penasaran?

Barry Irawan, melalui akun instagram pribadinya (@barry_irawan) baru saja mengunggah sebuah video insta story yang memperlihatkan tampilan Kahiyang Ayu yang sedang bersiap-siap. Menariknya, Barry Irawan juga membeberkan siapa desainer di balik busana Kahiyang Ayu hari ini.

 

1 dari 2 halaman

Penampilan Kahiyang Ayu hari ini

Berbalut kebaya hijau terang kekuningan, Kahiyang Ayu tampak sangat menawan juga cantik dengan tangan Vera Kebaya. Seperti hari sebelumnya, tampilan Kahiyang Ayu hari ini juga dilengkapi dengan aksesori bulang di kepalanya dan sebuah kalung berbentuk koin emas.

Rambutnya yang digelung sederhana ke belakang dihiasi oleh bunga berwarna merah keunguan. Kebaya Kahiyang Ayu memiliki potongan tepat di bagian perut dengan sebuah sabuk yang disisipi oleh dua aksesori yang diatur bersilangan.

Kebaya hijau ini dipadukan dengan kain ulos dari sutera Thailand yang ditenun langsung oleh warga setempat. Ulos ini memiliki motif segiempat berkilauan, tampak indah serasi dengan keseluruhan penampilan Kahiyang Ayu hari ini.