Sukses

Penuh Emosi dan Amarah? Begini Cara Cepat Dinginkan Suasana Hati!

Liputan6.com, Jakarta Masalah pasti akan selalu ada dan datang menghampiri, kembali lagi bagaimana kita bisa menghadapinya. Ada yang menghadapinya dengan tenang, kepala dingin, dan tak sedikit lebih memilih dengan marah-marah dan penuh emosi.

Tahu kan efeknya jika kita lebih sering terbawa emosi dan marah-marah? Wajah bisa mudah keriput/penuaan dini, bisa  terkena penyakit darah tinggi atau stroke karena intensitas atau seringnya pikiran dan selalu ingin marah-marah. Nah, oleh karena itu, jika Anda sedang didera rasa kecewa atau marah, kesal, dan emosi, Anda bisa dinginkan suasana hati dan pikiran Anda dengan cara:

1. Ibadah

Jika ada dalam suatu masalah ringan atau rumit, hal dasar dan utama yang bisa Anda lakukan ialah dengan cara tenang dan mengingat Tuhan Anda atau melakukan ibadah dan hal yang lain yang bisa meredam emosi.

2. Minum air dingin

Anda mungkin baru selesai memarahi bawahan/tim Anda yang melakukan kesalahan atau Anda sendiri yang baru saja kena omel klien karena kesalahan yang Anda buat. Cobalah tenangkan pikiran, menyendiri dulu, dan ambilah air minum atau minuman kesukaan Anda yang bisa menenangkan.

3. Berdiamlah di tempat yang dingin

Jika sedang dalam keadaan yang penuh amarah cobalah keluar dari orang-orang di sekeliling Anda yang membuat amarah atau unmood, lalu pergilah ke ruangan lain.

Nah, biasanya jika Anda memutuskan untuk moving ke ruangan lain yang belum ON AC-nya bisa membuat Anda semakin emosi karena secara ilmiah, hal itu dibuktikan lewat sebuah penelitian yang dilakukan oleh pakar kesehatan dari University of California yang menyatakan bahwa suhu udara panas memang bisa mempengaruhi emosi diri.

Makanya Anda membutuhkan ruangan dengan suhu yang lebih dingin dan tentunya AC yang lebih cepat dingin seperti AC Polytron Neuva Ice. Melalui desain High Efficiency Cooling Engine mampu menghasilkan pendinginan yang ekstrim cepat, karena bisa membuat proses pendinginan 40% lebih cepat dari AC biasa*.

*berdasarkan pengujian Lab.Polytron

 Air Conditioner Polytron Neuva Ice.Jika emosi jangan lupa ON'kan AC Polytron Neuva Ice-nya dan OFF'kan rasa ingin marah-marahnya! Have a cool day!

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Tips Hindari Pertengkaran Pasangan agar Tak Berujung Pembunuhan
Artikel Selanjutnya
Cara Akhiri Patah Hati untuk Mantan yang Masih Anda Cintai