Sukses

Gaun Pengantin Bertabur Kristal Istri Marcel Chandrawinata

Liputan6.com, Jakarta Marcel Chandrawinata telah resmi menikahi kekasihnya Deasy Priscilla di Bali, Jumat (24/11/2017). Mereka mengucapkan janji pernikahan di Gereja Santo Fransiskus Xaverius yang berlokasi di Kuta, Bali. Dalam prosesi pemberkatan tersebut, Deasy nampak cantik dengan busana rancangan desainer gaun pengantin Fetty Rusli.

Deasy tampak cantik nan anggun dengan 28k Swarovski Ball Gown. Fetty Rusly merancang gaun Deasy dengan detail Swarovski yang indah dan mewah. 

Rambut Deasy ditata apik dengan gaya sanggul modern. Sanggul modern Deasy dihiasi crown dari Rinaldy Yunardi yang semakin menambah kecantikan Deasy. Tak lupa, sanggul modern Deasy pun ditutupi oleh kerudung putih transparan.

 

1 dari 2 halaman

Serasi dengan Marcell yang tampan

Sementara Marcel sendiri tampil gagah dengan setelan jas berwarna cokelat muda. Membuat suasana pernikahan tetap sakral namun hangat.

Setelan jas cokelat muda yang dikenakan Marcel ini merupakan rancangan Agus Salim yang dipadukan dengan dasi berwarna navy blue.

Sebelumnya, Marcel dan Deasy menjalani sesi foto prewedding di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Sesi foto prewedding tersebut mengombinasikan nuasana tradisional Nusa Tenggara Timur dengan gaya modern.

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ini Harga Fantastis Gaun Raisa