Sukses

Antengnya Jan Ethes di Pesta Adat Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu-Bobby Nasution kembali menjalankan prosesi adat Mandailing. Tak ketinggalan cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes, ikut hadir bersama kedua orangtuanya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Jan Ethes terlihat anteng selama prosesi adat terakhir dalam seluruh rangkaian pesta adat Kahiyang Ayu-Bobby Nasution pada Sabtu, 25 November 2017, dilaksanakan.

Bocah laki-laki berusia 1,5 tahun ini nampaknya agar sedikit mengantuk dan memilih tidur di pangkauan Selvi. Maklum semalam Jan Ethes terlihat sempat bermain bersama kakeknya, presiden Jokowi dan kedua orangtuanya di sebuah Mall.

Sang ibunda, Selvi Ananda tampak cantik mengenakan kebaya merah dengan songket perpaduan merah keemasan. Di sebelah Selvi, duduk Gibran yang sedari awal prosesi adat dilaksanakan lebih banyak diam, khusyuk menonton prosesi adat di pernikahan adik perempuannya itu.

 

1 dari 2 halaman

Antengnya Jan Ethes di Pesta Adat Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Dari pantauan Liputan6.com , Gibran terlihat gagah dengan setelan jas warna abu-abu tua, sepatu hitam, dan kacamata. Pasangan suami istri ini, termasuk Jan Ethes, duduk di kursi nomor lima dan enam dari arah panggung.

Jan Ethes tampak anteng dan sesekali digendong oleh ibunya menikmati suasana pesta adat dengan jadwal acara yang cukup padat. Tampak juga di bagian belakang kursi sang paman Kaesang Pangarep yang baru saja terlihat menghadiri acara adat pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution.