Sukses

Gemasnya Jan Ethes di Pesta Kahiyang, Jadi Pengin Gendong Juga

Liputan6.com, Jakarta Jan Ethes kembali mencuri perhatian para tamu undangan yang hadir dalam pesta adat terakhir Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Bukit Hijau Residence, Medan, Sabtu (25/11/2017). Hadir bersama kedua orang tuanya Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, Jan Ethes terlihat anteng mengikuti prosesi adat pernikahan tantenya.

Jan Ethes kembali tampil necis dalam prosesi adat tersebut. Jika kemarin Jan Ethes menggunakan setelan jas berwarna abu-abu gelap, hari ini Jan Ethes mengenakan setelan jas berwarna abu-abu terang. Sepatu yang dikenakan Jan Ethes sama persis yang ia gunakan kemarin pada acara Mangalehan Marga, yakni sneakers hitam dengan list putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lucunya Jan Ethes

Sebelum proses rangkaian adat pernikahan adat Kahiyang-Bobby dimulai, Jan Ethes bertingkah lucu dengan melakukan gerakan jongkok berdiri secara bergantian di depan sang ibu, Selvi Ananda. Jan Ethes seakan mengamati keadaan sekitar di lokasi proses adat pernikahan Kahiyang-Bobby.

Penasaran bagaimana lucunya tingkah Jan Ethes? Simak video berikut!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.