Sukses

Selvi Ananda Tampil Serba Merah di Pesta Adat Kahiyang Ayu

Selvi Ananda, mantu presiden Jokowi tampil cantik serba merah di pesta adat Kahiyang ayu dan Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Selvi Ananda bersama Gibran Rakabuming Raka dan Jan Ethes hadir menemani Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menghadiri puncak acara adat pernikahan Kahiyang Ayu- Boobby Nasution. Selvi, Gibran dan Jan Ethes tampak hadir lebih dulu beberapa menit di Bukit Hijau Residence, Sabtu (25/11/2017). 

Dari pengamatan tim liputan6.com Selvi Ananda tampak sangat cantik dalam balutan kebaya berwarna merah yang serasi dengan ibu Iriana Jokowi. Kain songket berwarna emas dan merah menjadi padanan kebaya merah berbahan brokat.

Dalam acara mangulosi pagi ini Selvi Ananda memilih tampilan riasan yang lebih berkarakter ketimbang acara adat di Hari Jumat (24/11/2017). Lipstik merah dan riasan mata smokey eyes terlihat begitu pas pada paras cantik Selvi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cantiknya Selvi Ananda

Disambut 100 raja adat Selvi Anda tampak sibuk menggendong anak semata wayangnya, Jan Ethes yang tampak bersemangat mendengar alunan gondang dua.

Selvi Ananda beserta rombongan keluarga Presiden Jokowi berjalan perlahan menuju tenda tempat pesta adat akan berlangsung. Jan Ehtes tampak beberapa kali kembali meminta gendong kepada sang ibu sampai akhirnya tiba di lokasi pesta adat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.