Sukses

Respons Annisa Pohan, Kahiyang Ayu Pakai Penata Rias Langganannya

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu mempercayakan rias pengantin saat pesta adat dan resepsi kepada penata rias atau makeup artist Barry Irawan. Barry Irawan merupakan salah seorang MUA langganan Annisa Pohan.

Berkat Annisa Pohan pula, makeup artist asli Cilacap itu mendapat kesempatan untuk merias putri Presiden RI satu-satunya Kahiyang Ayu. Lantas apa komentar istri Agus Yudhoyono saat mengetahui Kahiyang Ayu memakai MUA langganannya?

 

Kahiyang Ayu Make up by @barry_irawan Hair do by jemari ngetril @noe_onhair 😂

A post shared by BARRY IRAWAN MAKE UP ARTIST (@barry_irawan) on

"Mbak Annisa lihat saat aku posting tes makeup di Instagram. Katanya, memang aku jodohnya orang-orang istana (Istana Negara-red)," ujar Barry Irawan saat dihubungi Liputan6.com.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekomendasi Annisa Pohan

Barry pun berterima kasih kepada Annisa Pohan yang telah merekomendasikan dirinya pada mertua Kahiyang Ayu, Ade Hanifah. Ade Hanifah kepincut dengan makeup Annisa Pohan saat sama-sama menghadiri upacara kemerdekaan di Istana Negara, 17 Agustus 2017.

"Malam hari di tanggal 17 Agustus 2017, saya ditelepon langsung oleh Ibu Ade dan bertanya apakah kosong untuk merias 3 hari berturut-turut di Medan. Pas banget lagi available. Jadi jodoh dan bisa rias Mbak Kahiyang," lanjut Barry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini