Sukses

Hey, Para Pria Makan Ini Deh Biar Wajah Tampan Maksimal!

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya wanita yang punya masalah dengan kulit, pria pun bisa didera rasa badmood karena masalah kulit wajah.

Kebanyakan pria yang suka beraktivitas di outdoor atau sering mengendarai motor juga traveling membuat masalah kulit berminyak jadi lebih mudah dirasakan pria.

Sebagian ada yang cuek dan santai tapi nggak sedikit yang mulai memperhatikan, karena masalah kulit berminyak bukanlah hal yang sepele. Dari masalah kulit berminyak bisa menjadi meluas problemnya seperti wajah jadi mudah rentan terkena komedo, jerawat, dan lain sebagainya.

Belum lagi kalau mau jalan bareng si dia makin bikin nggak percaya diri dan nggak berasa tampan maksimal.

Lalu gimana caranya? Nah, biar kamu bisa makin terlihat tampan maksimal bebas dari masalah kulit wajah berminyak, coba deh mulai mengonsumsi makanan berikut ini:

Kenapa ikan? ikan itu kaya akan kandungan omega 3 asam lemak yang tentu sangat baik untuk mengurangi minyak dari kulit. Lemaknya pun punya manfaat untuk membantu membuang racun dari kulit dan menjaga kulit dari dehidrasi dan segar.

Ikan yang baik untuk kamu konsumsi ialah ikan salmon dan tuna.

Kandungan vitamin C yang terdapat di buah jeruk bisa bersifat mendetoksifikasi kulit dan membersihkan minyak berlebih dan racun pada kulit.

Terdapat 95% kandungan air pada mentimun, oleh karena itu mentimun memiliki manfaat untuk kulit dan bisa mengeluarkan racun dari kulit serta dehidrasi kulit dengan baik.

Gimana mudah bukan untuk mencari makanan tersebut? Tak cukup hanya dengan memakan makanan di atas namun harus disertai dengan rutin dan teratur dalam membersihkan kulit wajah.

Jangan lupa untuk merawat kulit wajahmu dengan produk perawatan wajah yang memang diformulasikan khusus pria yang bisa mengatasi masalah wajah mudah berminyak atau minyak berlebih di wajah seperti Sabun Muka Cair Nivea Men - Oil Attack + Bright.

Sabun Muka Cair Nivea Men - Oil Attack + Bright berbentuk cair/liquid maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak berlebih dan kotoran, kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak berlebih dan kotoran, kulit wajah bebas dari minyak berlebih sepanjang hari (hingga 8 jam) tanpa membuatnya kering, dan juga kulit terasa lebih dingin dan segar.

 

Sudah siap jadi pria tampan bebas kilap minyak?

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Kehamilan Pertama, Sandra Dewi Lebih Centil
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek