Sukses

Makin Malam Dandanan Makin Cetar, Kahiyang Ayu Live di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu melakukan siaran langsung di akun Instagram @ayanggkahiyang saat retouch makeup bersama penata rias Barry Irawan dan penata rambut @noe_onhair. Retouch fokus pada bagian mata agar tampilan Kahiyang Ayu tetap on dan cetar hingga tengah malam.

Yaitu menambahkan dua lapis bulu mata agar sorot mata terlihat lebih berkarakter. Kahiyang Ayu pun duduk anteng sambil membaca komentar yang masuk dari sekitar 6.000-an viewers.

Salah satu komentar yang membuat Kahiyang tersipu adalah pujian cantik dan anggun. "Aduh, cantik dan anggun, tepat sekali kan pilih makeup artist-nya," celetuk Kahiyang Ayu sambil tertawa.

 

1 dari 2 halaman

Bulu Mata Cetar Kahiyang Ayu

Saat sedang asyik pakai bulu mata, Kahiyang Ayu terganggu dengan benda tersebut yang mencolok mata bagian kanannya. Ia pun meminta Barry Irawan untuk menggeser dan memperbaiki bulu mata palsu.

Maklum, pastinya makeup yang dipakai Kahiyang harus nyaman karena ia akan dipanjang bersama Bobby Nasution hingga tengah malam. Agar makeup makin cetar, Barry pun memulas bulu mata palsu dengan maskara agar makin hits.

Terakhir, Barry memulas lipstik warna merah marun yang makin membuat wajah Kahiyang fresh dan cetar. Bagaimana, cukup cetar menurut Anda?

Artikel Selanjutnya
Joget Despacito, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik
Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting