Sukses

Intip Gaya Traveling Putri Marino yang Stylish dan Trendi

Seperti apa gaya traveling Putri Marino? Intip selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sudah nonton film Posesif? Pasti tak asing lagi dengan sosok pemeran utama yang cantik, Putri Marino yang juga berhasil mendapat penghargaan sebagai pemeran wanita terbaik di Piala Citra 2017 lalu. Selain jago akting, ternyata Putri Marino juga memiliki penampilan yang stylish saat traveling.

Jika Anda mengintip akun Instagram pribadinya, @putrimarino mungkin pernah melihat beragam fotonya saat traveling dengan busana yang stylish dan bisa dijadikan inspirasi. Penasaran dengan gaya keren Putri Marino?

Pantai

 

Semuanya berawal dari mimpi... Photo by @fabababababa Styled by @karinwijaya #wonderfulindonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Putri Marino (@putrimarino) pada

Pantai menjadi destinasi liburan favorit Putri Marino. Saat menikmati indahnya pantai, ia memilih mengenakan beragam kain batik tradisional Indonesia atau balutan jaket jeans berdetail patch etnik dan topi lebar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gunung

 

Selamat malam menjelang pagi Styled by @karinwijaya Photo by @peggymisnan #wonderfulindonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Putri Marino (@putrimarino) pada

Saat pergi berlibur menikmati indahnya pemandangan bukit dan danau, Putri Marino memilih mengenakan busana yang etnik. Tak ketinggalan kain khas Sumba, celana panjang yang nyaman, tas selempang dan sepatu hiking. Selain itu, atasan crop top dan jaket parka pun bisa menjadi busana andalannya saat liburan.

 

3 dari 3 halaman

Keliling kota

 

Satu hal penting #senyumjangansampelolos pagi ini 🌞 Photo by @gritteagathaa #poempm #kotatuajakarta

Sebuah kiriman dibagikan oleh Putri Marino (@putrimarino) pada

Sederhana namun tetap gaya, inilah yang ditampilkan oleh Putri Marino saat liburan menjelajahi kota. Kali ini ia mengenakan jaket jeans andalan, T-shirt dan scarf bermotif etnik. Atau tampil nyaman dengan celana pendek, T-shirt, kemeja vintage serta aksesori headscarf dan tas ransel mini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.