Sukses

Tips Busana Kerja Terkini untuk Ke Kantor dengan Blezer dan Dress

Agar penampilan di kantor terlihat maksimal, yuk kita intip tips busana kerja terkini dengan menggunakan blezer dan dress.

Liputan6.com, Jakarta Busana kerja tentu saja identik dengan kemeja, blazer dan rok pensil. Namun, seiring perputaran tren fashion, kini ke kantor pun bisa tampil lebih stylish dengan paduan dress dan blazer sebagai luarannya.

Jika Anda bekerja di industri kreatif yang tak mengharuskan mengenakan seragam kantor atau baju formal, mungkin beberapa inspirasi busana kerja yang mengenakan dress dan blazer berikut ini bisa dicoba.

Blazer vintage + slip dress

 

@nathaliehelgerud @nyfw #style#stylish#fashion#stylemagazine#jeans#jacket#shoes#sunglasses #stylestalker #szymonbrzoska

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

Siapa bilang ke kantor tak bisa mengenakan slip dress dengan bahan yang flowy? Penampilan Anda akan tetap terlihat formal dan chic dengan menggabungkan slip dress dan blazer bergaya vintage. Jika suka berpenampilan berani, bisa menambahkan sepatu boots dan tas anyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Blazer kotak-kotak + dress satin

 

@nyfw#chic#style#stylish#fashion#look#coat#redhair#onthestreet#inspiration#newyork#ny#nyfw#szymonbrzoska#stylestalker#bluedress#jacket#snickers#womenstyle

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

Coba padukan dress panjang warna pastel dengan blazer kotak-kotak kekinian warna abu-abu. Agar terlihat lebih santai tapi rapi, lengkapi dengan sepatu sneakers warna putih dan clutch. Tampilan ini khas busana kerja bagi generasi milenial di zaman now.

 

3 dari 3 halaman

Blazer warna netral + dress pink

Bila Anda penyuka warna terang, saatnya bereksplorasi busana kerja dengan gaya yang ekspresif. Pilih dress warna pink terang dan padukan dengan blazer warna netral seperti nude. Tambahkan juga sepatu berwarna senada dengan dress, agar penampilan Anda terlihat lebih stylish. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.