Sukses

Zodiak Tentukan Nasib Pernikahan Anda, Seperti Apa?

Ternyata, zodiak bisa mempengaruhi pernikahan Anda. Penasaran bagaimana? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, zodiak juga memiliki pengaruh terhadap pernikahan Anda, benarkah? Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa terkadang marah sampai tidak rasional? Atau benar-benar gila saat pasangan Anda melakukan kesalahan?

Dilansir dari laman purewow, Senin (27/11/2017), berikut ini adalah bagaimana setiap zodiak dapat mempengaruhi pernikahan Anda. Penasaran bagaimana dengan zodiak Anda?

1. Aquarius

Zodiak Aquarius akan mudah membuat pasangan tetap berada dalam jangkauannya untuk jangka panjang. Kemandirian ini membuat Anda menjadi super defensif saat pasangan meminta untuk melakukan sesuatu dan seringkali berakhir dingin.

Kabar baiknya? Anda benar-benar hebat dalam mengekspresikan diri, tahan untuk menarik diri. Tantangannya adalah menggunakan kata-kata yang baik.

2. Pisces

Zodiak ini adalah yang paling egois dan menyayangi pasangannya. Anda akan melakukan apapun untuk orang yang dicintai.

Tantangannya adalah ketika harus berbagi beban kehidupan orang dewasa dalam kehidupan pernikahan, memaksa pasangan untuk menangani detailnya saat Anda berusaha menghindari kenyataan. Lakukan upaya bersama untuk membantu pasangan, lihat bagaimana ia berjuang, dan hidup bahagia selamanya.

3. Aries

Untuk kesenangan pasangan, Anda selalu menyarankan perjalanan ke luar kota, membuat percintaan berjalan baik selama fase bulan madu. Namun ketika berhadapan dengan seluk beluk, ada banyak ruang untuk diperbaiki.

Anda bukan pendengar yang baik dan berkembang untuk konfrontasi. Sebaiknya, paksakan diri untuk berhenti sejenak dan tanyakan pada pasangan bagaimana keadaannya, dan dengarkan responnya.

4. Taurus

Anda adalah pecinta yang beralasan, kehidupan romantis berjalan dengan mulus, karena tujuannya adalah menjaga perdamaian, daripada histeris. Berlatihlah untuk menelan ego sendiri dan lakukan apa yang bisa dilakukan untuk melepaskannya.

Selain itu, Anda juga rentan terhadap kebersamaan. Perhatikan apakah pasangan dari zodiak ini membutuhkan ruang dan berikan itu tanpa merasa tersinggung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apa yang dikatakan zodiak tentang pernikahan Anda?

5. Gemini

Anda selalu membutuhkan stimulasi yang konstan, sehingga kehidupan pernikahan tidak akan pernah terasa membosankan. Anda selalu memimpikan aktivitas yang menyenangkan bersama pasangan.

Tantangannya adalah saat pasangan tidak ingin mencoba sesuatu yang baru. Bekerjalah untuk mengukur privasi Anda dan pasangan.

6. Cancer

Anda bermimpi untuk mendapatkan segalanya sejak kecil, jadi sekarang adalah waktu terbaik untuk mewujudkannya. Anda pendengar yang luar biasa, sangat berempati, dan pasangan sangat suka bagaimana Anda merawatnya.

Rintangan terbesar adalah kecenderungan kuat untuk menyimpan dendam. Ingatlah untuk mengistirahatkan diri sendiri, agar kemarahan tidak terlalu mempengaruhi pasangan.

7. Leo

Anda percaya diri, berapi-api, dan penuh gairah, kehidupan seks selalu membuat orang lain merasa iri. Lakukan semua yang Anda bisa untuk membuat pasangan merasa seperti bintang juga.

Perhatikan kecenderungan diri sendiri saat merasa tidak aman dan menarik diri di saat-saat tidak tertahankan. Pasangan seharusnya tidak terus menerus menjadi tempat pelampiasan untuk membuat Anda bahagia.

8. Virgo

Tidak terbantahkan, Anda adalah zodiak yang paling logis. Ini berarti Anda hebat dalam melihat posisi pasangan dan mencari pemecahan masalah yang rasional.

Kecenderungan Anda yang obsesif dapat diacungi jempol, sangat muda cemas, dan perfeksionis. Ini bisa menyakitkan ketika Anda merasakannya sendiri, cobalah tidak terlalu kritis.

3 dari 3 halaman

Apa yang dikatakan zodiak tentang pernikahan Anda?

9. Libra

Anda adalah pasangan yang dermawan, kehadiran yang sangat positif, dan menyenangkan. Namun, Anda juga bisa menjadi sangat bermasalah ketika keadaan kacau dan sulit.

Berlatihlah untuk mengatasi masalah. Sikap agresif tidak akan menghasilkan kebahagiaan dalam hubungan jangka panjang.

10. Scorpio

Anda adalah cangkang yang sulit dipecahkan, namun dapat benar-benar membiarkan orang lain masuk, setiap, mencintai, dan mengabdikan diri seumur hidup. Anda adalah komunikator yang hebat, tidak takut masuk ke dalam hal-hal yang berantakan.

Saat masalah muncul, Anda tertutup untuk sebagian besar waktu tanpa alasan yang bagus. Apakah ini zodiak Anda?

11. Sagitarius

Zodiak ini terkenal dengan energinya dan pikirannya yang terbuka. Anda tidak akan pernah berhenti berkembang dan menjajaki hubungan dengan baik dari tahun ke tahun.

Tantangannya adalah menemukan jalan bagi semangat baru. Jadilah transparan kepada pasnagan tentang kebutuhan akan eksplorasi.

Selain itu, Anda cenderung berbicara tanpa berpikir. Perhatikan kapan pembicaraan tersebut terasa menyakitkan dan ulang terus sampai Anda mengerti.

12. Capricorn

Sebagai pasangan, Anda tidak melihat guna dari menahan diri dan Anda hebat dalam membuat diskusi yang tulus. Tantangannya adalah menjaga agar ambisi yang kuat dapat menyalip hubungan tersebut.

Jika ada sesuatu dalam hubungan yang terasa stagnan, cobalah merangkul spontanitas. Yang mana zodiak Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.