Sukses

Pamer Kaki Jenjang, Tiffany Trump Salah Kostum di Thanksgiving

Para perempuan Trump tampil kompak dengan nuansa merah, namun sayang Tiffany Trump salah kostum memamerkan kaki seksinya

Liputan6.com, Jakarta Tiffany Trump hadir dalam perayaan Thanksgiving di Gedung Putih, Washington DC, beberapa waktu lalu. Ia hadir bersama sang kakak Ivanka Trump. Perayaan Thanksgiving di Gedung Putih ini menjadi perayaan pertama bagi keluarga Trump setelah Donald Trump terpilih sebagai presiden Amerika Serikat awal tahun ini.

Dalam perayaan tersebut, Trump Ladies tampak merona dengan menggunakan pakaian berwarna merah. Tiffany sendiri mengenakan short dress berwarna merah yang dilapisi trench coat berwarna senada. Dengan outfit tersebut, Tiffany memamerkan kakinya yang jenjang. Di ujung kakinya, Tiffany mengenakan heels berwarna hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbeda dengan Sang Kakak

Melansir dari Hollywoodlife pada Jumat (24/11/2017), Tiffany dinilai salah kostum di mana saat ini masih masuk masa musim gugur. Dengan outfit pendek yang Tiffany gunakan, justru menampilkan kakinya yang pucat.

Sementara sang kakak, Ivanka Trump, tampak mengenakan pakaian yang lebih masuk akal dengan jaket berbahan velvet yang memiliki tekstur beludru. Ia memadukannya dengan rok manis bernuasa bunga dan celana hitam yang memberikan kesan hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini