Sukses

4 Busana Terbaik di American Music Awards 2017

American Music Awards (AMA) kembali digelar, siapa yang mendapatkan gelar busana terbaik kali ini?

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan musik bergengsi American Music Awards (AMA) kembali digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, AMA selalu menampilkan para nominator dari musisi-musisi keren ternama.

Tak hanya itu saja, penampilan para selebritas di red carpet pun tak bosan-bosan untuk dibahas. Seperti para selebritas cantik yang hadir mengenakan busana terbaiknya di AMA 2017 kali ini.

1. Selena Gomez

 

🆗 @selenagomez, we see you. All of the must-see looks, live from the #AMAs red carpet at the link in our bio. photo: @gettyentertainment

Sebuah kiriman dibagikan oleh Who What Wear (@whowhatwear) pada

Di American Music Awards 2017 kali ini, penampilan Selena Gomez terlihat berbeda. Ia mengubah warna rambutnya menjadi pirang yang semakin keren dengan balutan dress berbahan kulit ala biker dari Coach. Gaya rock chic-nya semakin keren dengan tambahan aksesori anting bling-bling, clutch dan sepatu high heels.

2. Lady Gaga 

 

#AMAS

Sebuah kiriman dibagikan oleh gagaboluda (@gagaboluda) pada

 Back to 90's! Lady Gaga tampil dengan gaya ala wanita 90-an yang mengingatkan kita dengan gaya Courtney Love pada eranya. Lady Gaga mengenakan slip dress hitam dengan riasan metalik dan rambut keriting khas tahun 90-an.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Hailee Stenfeild

 Hailee Stenfeild memang selalu tampil menawan di setiap kesempatan. Saat menghadiri AMA 2017, ia mengenakan busana serba hitam. Bralet berdetail plunge berbahan kulit ia padukan dengan celana panjang dan blazer yang warnanya senada.

4. Demi Lovato

 

Demi looked amazing but she always slays anyway 😍🙌🔥 #demilovato #amas #ddlovato

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tori (@tvshow_youtube_edits) pada

Pada ajang American Music Awards 2017 kali ini, Demi Lovato tampil memukau mengenakan gaun tube transparan warna hitam. Terlihat semakin seksi dengan tatanan rambut panjang yang hitam dan riasan wajah yang flawless.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.