Sukses

Intip Kepribadian Dilihat dari Hadiah untuk Guru Anak Anda

Liputan6.com, Jakarta Guru adalah orang yang patut diberikan hadiah sebagai ungkapan rasa berterima kasih. Liburan akhir tahun sudah semakin dekat, ini berarti waktunya untuk memberikan hadiah kepada para guru. Karena tanpa mereka, Anda tidak akan mampu mengasuh dan mendidik anak-anak sendirian.

Namun, tahukah Anda bahwa hadiah yang diberikan kepada para guru anak-anak juga bisa menunjukkan kepribadian? Dilansir dari purewow.com, Selasa (28/11/2017), berikut ini adalah kepribadian dilihat dari hadiah yang Anda berikan kepada guru anak. Penasaran?

1. Kartu Starbuck

Anda memiliki banyak bayangan akan banyak hal, yang seringkali tidak terealisasikan dengan baik karena satu dan dua hal. Ya, Anda terlalu banyak bermimpi tanpa membuatnya menjadi kenyataan.

2. Karangan bunga

Hadiah karangan bunga menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang memiliki kepribadian sangat spesifik, segala sesuatu harus berada di tempat yang tepat. Anda mempersiapkan segala hal dengan sangat baik, sehingga tidak ada yang akan merasa kewalahan di satu waktu yang tidak terduga.

3. Buah-buahan

Anda adalah orang dengan kepribadian yang sangat humoris, mampu membuat semua orang yang ada di sekitar tertawa senang, termasuk guru anak.

4. Minyak esensial

Anda adalah orang yang benar-benar tegas, segala sesuatu harus berdasarkan kemauan dan pemikiran Anda. Jika Anda tidak memercayai sesuatu, maka tidak ada orang yang akan melihat hal tersebut, terutama mereka yang berada di dekat Anda.

5. Lilin beraroma

Ketika Anda memberikan hadiah lilin beraroma, Anda adalah orang yang mudah putus asa, sesuatu yang tadinya dilakukan dengan tekad menggebu-gebu, tiba-tiba bisa hilang begitu saja, karena Anda merasa tidak nyaman. Anda juga cenderung tidak berpikir panjang dalam memutuskan sesuatu. Namun, tentu ini adalah hadiah yang unik bagi guru anak.

 

1 dari 2 halaman

Kepribadian dilihat dari hadiah yang Anda berikan untuk guru anak

6. Alat pemadam kebakaran

Anda orang yang sangat mengikuti tren, sehingga tidak akan ada hal yang terlewatkan.

7. Anggur

Anda adalah sosok dengan kepribadian yang cuek dan tidak pedulian.

8. Sampanye

Heboh mungkin adalah satu kata yang paling tepat menggambarkan sosok Anda. Semua orang harus tahu bahwa si guru sangat berperan besar dalam membesarkan anak Anda, ya?

9. Kue buatan sendiri

Ketika melakukan satu hal untuk orang lain, Anda akan mengharapkan hal yang sama untuk diri Anda sendiri.

10. Uang

Anda pasti dianggap seperti malaikat di antara orang-orang terdekat.

Artikel Selanjutnya
Cara Ajarkan Anak Mengenal Uang
Artikel Selanjutnya
DP Rumah Juga Bisa Dikumpulkan dari Hobi, Loh!