Sukses

Nikmati Sajian Istimewa Burger Hitam di Pinggir Pantai

Ingin menikmati semilir angir dengan sajian istimewa di pinggir pantai? Anda harus berkunjung ke sini.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan merupakan salah satu waktu luang yang ditunggu-tunggu dan dihabiskan bersama keluarga, orang terkasih dan kerabat. Begitu banyak aktifitas pada hari kerja membuat akhir pekan menjadi hari untuk bersantai. Kali ini BigDish ingin mengajak anda untuk menikmati suasana santai di tengah pantai.

Pantai adalah salah satu tempat yang terkenal sebagai penghilang stres. Tak heran, selain menjadi tempat tujuan untuk menyantap makanan yang dapat menggetarkan lidah, Le Bridge restoran yang berada di tengah Pantai kerap menjadi pilihan banyak orang untuk berakhir pekan.

Bertemakan menu western, variasi makanan di Le Bridge memiliki keunikan tersediri. Berikut makanan–makanan yang akan menemani Anda sambil menikmati suasana pantai dan hembusan ombak.

Mr Sunshine Burger

Tahun 2015 makanan yang bertemakan hitam menjadi salah satu tren yang naik daun. Mr Sunshine Burger dengan roti bewarna hitam (black bun) berisikan beef patty, telur setengah matang, selada segar, potongan tomat, mayonnaise pedas dan kentang goreng menjadi salah satu makanan yang banyak disukai oleh pengunjung di sini. Mr Sunshine dapat dinikmati dengan harga Rp 75.000.

 

Mr. Sunshine Burger #makanan #yummy #yummyfood #enak #nongkrongbareng #instafood

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lebridge Restaurant (@lebridgerestaurant) pada

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pizza Beef BBQ

 

Pizza Beef #food #lebridgeancol #beach #makanenak #nongkrong #ancol #makanan #instapic

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lebridge Restaurant (@lebridgerestaurant) pada

Menu favorit selanjutnya adalah Pizza Beef BBQ, dengan roti yang berukuran tipis pizza ini diberikan bumbu BBQ dan keju meleleh. Dilumuri saus bolognaise dan bertaburkan potongan daging cincang serta jamur, menu ini menjadi teman setia yang pas untuk menikmati suasana pantai.

Selain itu, terdapat potongan pipih dari buah zaitun hitam yang memiliki banyak khasiat untuk tubuh kita. Sensasi renyah dari adonan pizza yang tipis ditambah dengan rasa gurih dari semua topping bisa Anda nikmati dengan harga Rp 110.000.

 Le Bridge Hotdog

 

Lebridge hotdog nyam nyam

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lebridge Restaurant (@lebridgerestaurant) pada

Hampir sama dengan hotdog lainnya, Le Birdge Hotdog berisikan daging sosis, mayonnaise dan sayuran. Bedanya, hotdog ini dilapisi dengan parutan keju cheddar yang menutup hotdog tersebut. Keju parut cheddar ini menciptakan paduan rasa gurih yang membuat Anda ketagihan. Satu porsi Le Bridge Hotdog disajikan dengan kentang goreng seharga Rp 65.000.

Alamat: Taman Impian Jaya Ancol, Beach Pool, Jl. Lodan Timur, Ancol, JakartaTelepon: 021 5484961. Perkiraan harga: Rp 300.000 untuk 2 orang. Operasional: Senin -Minggu / 07.00 – 23.00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.