Sukses

Kahiyang Ayu Pesta Adat, Selvi Ananda Cantik Menari Tortor

Berikut cantiknya Selvi Ananda saat menari tortor di acara adat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Dalam prosesi adat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, tampak istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda. Pada acara ini, terlihat Selvi ikut menari tortor. Selvi cantik dalam balutan kebaya bernuansa abu-abu yang dipadukan dengan kain tenun berwarna abu-abu.

Saat menari adat di acara Kahiyang Ayu ini, Selvi diberikan selendang dari kain ulos. Selendang ini dilengkapi dengan aksen tali warna-warni yang disematkan pada jarinya.

Tidak hanya itu, Selvi juga diberikan selendang tenun bernuansa hijau untuk menutupi rambutnya. Rambutnya disanggul sederhana, tapi tetap elegan saat acara adat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup Selvi Ananda

Sementara untuk riasan, Selvi Ananda terlihat menggunakan riasan yang natural dan flawless. Lipstik bernunasa nude diaplikasikan pada bibir tipisnya, menyesuaikan busana yang digunakan.

Dengan selendang dan kain ulos, Selvi terlihat menikmati manortor dengan ibu-ibu lainnya yang merupakan keluarga besar kedua pengantin Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.